Introduction from me, the new steemit user (@offriza)

in #introduction6 years ago

Good morning steemian friend, best regards from me.

Introduce my name M. Riza Auliya, used to be called Riza. I was born in Medan and dwell in Medan, but now I am a student at Agribusiness Major, Faculty of Agriculture in University of Malikussaleh, Aceh.
Right now I am in the 11th semester where the bad news this semester is the most "sacred semester" for the students on our faculty. And for the good news, I have finished the skripsi examination which end in getting "A" grade (a great grade) which end to the achievment of GPA is "3.60" (cumlaude). An advantage for me with the achievement of cumlaude during learning, hopefully i can get a job easier to support my successness in applying for a job at a big company. But, did you know that "our big success is not determined by how big company where we work" but our big success also can be achieved by relation with other people and enhance friends. In this case we can get information and knowledge which we can not get by outside and learning. At last from here I started to known steemit. And steemit has brought too much success to my friends, and I must said a ton of thanks to @muksaal and @fahmitapakba who have introduced "steemit" to me. I hope when I have join on steemit is to increasing my insight, learn about and can increasing some of benefits.

Photo from Muhammad Riza.jpg

Thanks a lot @fahmitapakba, coordinator of Steemit Chapter Aceh Utara Community.

Selamat pagi sahabat steemian, salam hangat dari saya.

Perkenalkan nama saya M. Riza Auliya, biasa dipanggil Riza. Saya lahir di Medan dan berdomisili asli Medan, tetapi sekarang saya adalah mahasiswa di Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh, Aceh.
Sekarang ini saya berada pada semester 11 dimana kabar buruknya semester ini adalah "semester paling sakral" untuk masa-masa mahasiswa di fakultas tersebut. Dan untuk kabar bahagianya, saya baru saja menyelesaikan ujian skripsi yang berujung mendapatkan nilai A (nilai yang memuaskan) yang berujung pada perolehan IPK adalah 3.60 (cumlaude). Suatu kelebihan buat saya dengan capaian hasil cumlaude selama perkuliahan, dengan harapan dapat lebih mudah mendapatkan sebuah pekerjaan yang dapat mendukung kesuksesan saya untuk melamar pekerjaan di perusahaan besar. Tapi, tahukah kalian bahwa "kesuksesan yang cerah itu tidak ditentukan oleh perusahaan besar dimana kita bekerja" tetapi masa depan yang cerah itu bisa juga dicapai dengan begaul dan memperbanyak teman. Dalam hal ini kita bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan yang tidak bisa kita dapatkan di luar perkuliahan dan ini saya rasakan ketika saya memperbanyak teman dan dari sini saya mulai mengenal steemit. Steemit ini sudah banyak membawa kesuksesan bagi teman teman saya, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada @muksaal dan @fahmitabakta yang telah mengenalkan steemit kepada saya. Harapan saya bergabung di steemit ini adalah dapat menambah wawasan, belajar dan dapat menambah beberapa benefit (pendapatan).

Photo from Muhammad Riza.jpg

Thanks a lot @fahmitapakba, coordinator of Steemit Chapter Aceh Utara Community.

Sort:  

Wahh selamat datang di platfrom steemit teman. Untuk memulainya itu memang tidak mudah butuh proses dan ketekunan dalam menghadirkan kontens yg berguna.
Sekali lagi selamat datang di media sosial steemit @offriza

iya bang termakasih atas sambutannya dalam menyambut saya di platform steemit ini, semoga selalu sabar dalam mengajarkan saya untuk belajar lebih banyak lagi dalam hidup ini terutama untuk steemit ini. sekali lagi banyak terimakasih saya ucapkan untukmu bang. @fahmitapakba