Introduction

in #introduction6 years ago

Assalamualaikum
Hay sahabat semua di manapun kalian berada saya hanya ingin memperkenalkan diri saya di steemit.karena saya baru gabung disini.perkenalkan
Nama saya rizkidon umur saya 25 tahun.saya dari 3 bersaudara.hobi saya bermain bola ,voli, berenang,membaca,dan berwisata ketempat yang banyak pengunjung.saya berasal dari Aceh.negara Indonesia.
Dan saya sangat berterima kasih kepada teman saya yang mau membagi ilmu tentang esteem.dan saya sangat menyukai.dan saya sangat berterima kasih kepada kawan saya, yang bernama.
@levycore
@khaidir1990
@fauzan11
@kodir90
Kalau bukan karena mereka mungkin saya tidak akan pernah tau tentang steemit.dan juga juga aktif di media sosial seperti Facebook Twitter Instagram dll
Kalau kalian ingin mengenal saya bisa tekan Ling di bawah ini.
https://m.facebook.com/?hrc=1&refsrc=http%3A%2F%2Fwww.google.co.id%2F&_rdr
Semoga kalian semua mau membantu saya di steemit.terima kasih

Sort:  

@rizkidon, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.