Adobe Premiere

in #introduction6 years ago

Salam rakan, kali ini menceritakan sedikit ttg software editing yang saya gunakan sehari-hari yaitu Adobe Premiere CC 2015. saya mengenal software ini pada tahun 2013 sebelumnya saya menggunakan movie maker untuk mengedit video dan menggabungkan nya dengan gambar-gambar. saya belajar dengan mengikuti berbagai macam tutorial yang ada di youtube dan juga arahan dr senior yang ada dikampus. Laptop saya gunakan sebenarnya tidak cocok untuk editing karena hanya core duo dan ram nya cuma 2gb. Tapi dengan ini saya sudah pernah mengedit video dokumentasi dengan panjang 4 jam dan laptop menyala hampir 11 jam nonstop. Memang lama kelamaan akan terasa berat namun karena cuma sebetas dokumentasi jadi tidak banyak menggunakan efek yang ada di software tersebut.
software ini juga sangat cocok bagi filmmaker pemula tentunya, karena fitur nya yang mudah dipahami dan juga hampir lengkap membuat saya tidak ingin berpindah kelain software.
ini lah pengenalan software Adobe Premiere yang singkat.

Adobe Premiere Pro.jpg