INTRODUCTION MY SELF #1 DAY IN ESTEEM

in #introducyurself6 years ago (edited)

assalamualaikum steemians semuanya izinkan saya bergabung di platform yang sungguh menakjubkan ini sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri.

My name #Nurhayati

Umur #22 tahun

Pekerjaan # istri orang

From #aceh Sumatra

City #lhokseumawe

Saya mengenal steemit sudah bulan yang lalu dari teman teman saya seperti @wanpelor @ivansteem @mustajab @panyangnistara @marzeensteem @xsand @omcaca @good-steel dan masih banyak lainnya yang gak mungkin saya sebutkan satu-persatu
Saya tertarik bergabung di platform ini karena saya suka membaca dan menulis sekaligus kita di hargai dengan cara kita di upvote.
Saya suka berpergian dan memotret apapun yang saya temui juga seperti kebanyakan orang saat ini yaitu Selvi...


Sekian dari saya untuk postingan pertamaku
Mohon kritik dan sarannya

Ikuti saya @nur-steem

Vote saksi kami @good-karma

Sort:  

welcome ..
in steemit.

selamat bergabung di komonitas steemit yang luar biasa ini...

Wa'alaikum salam.Selamat bergabung di grup steemit.
Kami senang ada kamu disini.