HEALTY

in #jegos6 years ago

Selamat pagi steemian,sudahkah anda menyeduh kopi hitam dan menikmatinya bersama sebatang rokok di pagi hari ini?
Katanya,bagi sang pecandu rokok,tiada hari tanpa asap. Sebentar saja dia tidak menghisap putung rokoknya,maka serasa tidak ada kehidupan di dunia ini. Saya heran,seberapa nikmatnya asap rokok yang mereka hisap itu ya?
Saya hanya tau,bahwa rokok adalah sebuah batang panjang yang di bakar,kemudian di hisap asapnya
Saya terkadang marah dengan bau asap yang membuat nafas saya sesak,saya sebal dengan aroma khasnya yang membuat baju seragam kerja saya beraroma yang tak biasa.
Sepengetahuan saya,rokok mengandung lebih dari 4000 bahan kimia,60 sekian diantaranya bersifat karsinogenik,Waaaw mematikan gays..tapi entahlah saya tidak paham dengan jalan pikiran sang penakluk rokok,yang saya tahu katanya mereka hampa tanpa asam rokok,wellimages.jpg