Art #27 Karikatur Jodi Pamungkas versi digital painting

in #jodipamungkas6 years ago (edited)

Apakabar semuanya. Sehat semuanya.

Kembali lagi di channel saya, hari ini digital painting. Karikatur pilihan saya jatuh kepada seorang steemians sekaligus Curie Gaming Curator, beliau adalah @jodipamungkas.

Proyek ini tidak akan berhasil jika tidak ada bantuan dari @komenk81, @anomt dan juga @iqbalzr.

Terimakasih banyak buat brader @anomt yang sudah membantu saya menyelesaikan karikatur @jodipamungkas.

Karikatur yang latar belakangnnya curator @jodipamungkas sedang bermain game.

Dan inilah hasilnya

image

ini photo aslinya

image

dan proses nya dengan medibangpaint bagini.

image

image

IMG-20180410-WA0027.jpg

image

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bang @jodipamungkas jika hasilnya kurang bagus, karena ini adalah versi digitalnya dan juga saya dan teman teman masih pelajar.

Saya berharap ini di terima oleh beliau @jodipamungkas.


Dukung Witness kami dengan nama akunnya @akmalz.
image


Terimakasih buat semuanya yang telah mendukung saya.

Terimakasih buat curator ocd indonesia teteh @mariska.lubis.

Terimakasih buat curie gaming curator @jodipamungkas.

Terimakasih buat curator indonesia @levycore dan @aiqabrago.

Mereka tidak pernah lelah dalam bekerja untuk mengembangkan steemit.

Salam Komunitas Steemit Indonesia Chapter Pidie

@alhidayat

image

Sort:  

Great to see the progress. Well done!

@sanderjansenart. yeah. Thank you brother.

Ajari aku ya bang..

Siap brader.

Lura biasa kawanku.. jika ada waktu luang tolong ajarkan aku cara melukis.

Siap bang, kapan-kapan ada waktu nantik bang. thank banget bang udah singgah.

goet rakan

Amazing. I like it

@enmaart Thank you so much.

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Thank you.

Mantap bung

Lon mau sit lah dipeugot karikatur 😅

jeut bang, hana masalah nyan, tinggai neukirem foto agai. 😅

Keren abis gambarnya

thank brader

Keren gambarny....

This is really an outstanding post! Love this sketch!!