Art #31 Karikatur Jodi Pamungkas Versi Mata Pensil Ala Anak Rantau

in #jodipamungkas6 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemians Semuanya. Sehat semuanya kan ? Masih merindukan saya. Maaf ya jika saya telat posting hari ini, karena lagi kurang sehat.

image

Karikatur saya hari ini adalah jatuh kepada Curie Gaming Curator beliau adalah @jodipamungkas.

Bukannya kemarin saya sudah membuat postingan tentang beliau, iya tapi jika yang kemarin itu versi digital, nah sekarang versi mata pensil saya.

Setiap postingan saya merupakan hasil kerja keras saya selama dalam keadaan sakit ini. Saya menyempatkan diri sambil berbaring di tempat tidur untuk melukis beliau @jodipamungkas dengan pensil.

Saya minta maaf kepada beliau jika hasil masih kurang bagus.

Dan ini adalah hasilnya
image

ini foto referensi saya

image

Dan ini jika sudah didalam bingkai

image

Ini hasil membuktikan pekerjaannya alias prosesnya

image

image

image

image

image

image

image

Maaf ya bang @jodipamungkas jika hasilnya masih kurang.

Terimakasih buat tim saya yang selalu membantu dan mendukung saya. Mereka adalah brader @komenk81, @anomt dan @iqbalzr.

Oh ya lupa..satu lagi Mohon bantuan semua steemians untuk vote witness nya akun @akmalz.

Terimakasih untuk curator indonesia @levycore dan @aiqabrago.

Salam KSI Chapter Pidie

@alhidayat.

Jika ada yang request boleh silahkan.

Sort:  

Ata lon pajan bang @alhidayat hehehe

singoh beh. hahaha

Okes siap, tip saat ku tagih menye kadibi harapan @alhidayat wkwkw

Keep up the good work, I added you to the @ARTzONE voting list!

Thank you @artzanolino. yes i will keep up the good work.

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Hasil kerja yang bagus meskipun sedang sakit. Moga cepat sehat kembali.

Iya teteh. Makasih banget udah mampir

bagus hasilnya dik....salam kenal ya...

yuupps. thank ya