Kehilagan SBD

in #kecewa6 years ago

Saya kehilangan SBD tanpa saya kirim pada saat saya cek ternyata sbd sudah dikirim, berarti akun saya sudah di ketahui pasword oleh orang lain mohon bantuannya kawan_kawan ini.

image

I lost the SBD without my send when I check it was already sent sbd, my account already in know pasword by others please help this friend.

Sort:  

@dahlaniskan
Account have Recover . All clear

Terimakah @bollionstackers kini akun saya sudah bisa digunakan lagi dengan normal dan kata sandi sudah diganti terimakadih banyak berkat bantuanyan

Sama sama , harus wawasan ya . Jangan kena Tipu lagi

Terimakasih sahabat atas sarannya

UpvoteBank
Your upvote bank
__2.jpgThis post have been upvoted by the @UpvoteBank service. Want to know more and receive "free" upvotes click here