Salam perkenalan (introduction)

in #kenalan6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum jamaah steemians sekalian..

Alhamdulillah hari ini saya mulai bergabung dengan semua rakan-rakan sekalian dalam sebuah wadah yang dinamakan dengan STEEMIT, saya membuat akun ini karena terispirasi dari teman teman yang kreatif dalam menulis disini, sehingga terciptanya blog dengan tulisan yang indah dan bermanfaat bagi semua masyarakat, terus terang saya belum mengerti bermain dan berkarya disini karena pengetahuan saya dibidang menulis dan memanfaatkan teknologi yang masih terbatas.
Dengan ucapan hormat yang tak terhingga saya atas nama @faizinabdullah tinggal di peureulak, Aceh timur, Aceh, Indonesia, memohon kepada handai taulan yang telah lama menggores penanya disini agar sudi kiranya untuk membimbing dan mengarahkan saya sebagai pemula...

Wassalam....
image