Salam perkenalan

in #kerjasama6 years ago

imageAssalamualaikum Wr Wb
Hai semua perkenalkan nama saya nizam asfarul lahir di Sigli 30 mei 1999. Saya anak pertama dari empat bersaudara, saya sendiri bersuku jawa dan aceh. Ayah saya bersuku jawa, ia berasal dari semarang namun ia merantau ke Aceh dan akhirnya bertemu dengan ibu saya yang bersuku Aceh☺, dan akhirnya saya dilahirkan.

sudah 14 Tahun berjalan saya menempuh pendidikan. Umur 5 tahun saya sekolah SD, di SDN 3 PEUNARON dan melanjutkan jenjang Smp, di SMPN 1 PEUNARON hingga lanjut ke jenjang SMA, di Sman 1 Peunaron mengambil jurusan IPS hingga akhirnya menyukai pelajaran sosiologi dan akhirnya mempunyai cita cita menjadi Sosiolog ternama. Kemudian, berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Malikussaleh dengan mengambil jurusan sosiologi, saya sangat menyukai sosiologi karena melihat banyaknya permasalahan sosial yang tiada habisnya dan saya mengambil jurusan sosiologi, saya ingin menjadi faktor perubahan dalam permasalahan sosial dalam masyarakat.

Selama menempuh pendidikan banyak hal yang menjadikan saya sebagai orang yang hebat dalam hal berorganisasi khususnya. Dengan berorganisasi saya mengenal banyak hal dalam roda organisasi. Salah satu organisasi yang saya ikuti adalah organisasi pramuka. Saya mengikuti pramuka mulai dari SMA. Disitu saya menemukan banyak hal hingga akhirnya saya berdiri sekarang ini. Dan setelah saya mempunyai ilmu yang saya dapatkan hingga saya mempunyai prestasi dalam pendidikan salah satunya juara 1 penulisan puisi dalam ajang Sosiologi Event Day.

Mungkin ini saja awal perkenalan kita semua dan semoga kita dapat mengerti dan memahami arti dari silaturahmi. Ini adalah tulisan pertama saya dan tunggu tulisan berikutnya ya..😊