Ni adalah cara melakukan bisnis dengan mudah bersama teman teman

in #khalil3806 years ago

image image image image image

Ini adalah bagaimana Anda melakukan bisnis dengan teman-teman

Saya berasal dari dunia hiburan dan memulai karir saya sebagai produser video musik untuk seniman lokal dan mayor. Dalam kurun waktu 5 tahun karir saya menghasilkan lebih dari 300 video musik. Sementara saya berada di lereng, saya bukan ikan terbesar di kolam sejauh industri produksi film di Houston. Ada seorang pria yang memesan video musik dengan harga 500% lebih tinggi dan sedang melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Orang ini akhirnya menjadi mentor saya dan menyambut saya ke dalam lingkarannya karena dia melihat potensi dalam diri saya. Dia membantu saya menyempurnakan keahlian saya dan mengenalkan saya pada orang-orang industri lain yang telah menjadi teman baik juga. Bertahun-tahun kemudian, kami kehilangan kontak saat masa depan kami berkembang dan kami terus berkembang menjadi jalur apa pun yang ada untuk kami. Intinya, saya terus memiliki agen booming di dunia kripto kiprah dan dia mulai bekerja di industri real estat.

Pembicaraan

Kami menghubungkan kembali baru-baru ini untuk bekerja sama satu sama lain dalam proyek real estat. Saya tidak berencana untuk membebankan dia untuk bekerja dengan dia karena saya hanya bekerja dengan dia karena saya benar-benar bermaksud untuk membantunya keluar dan mengejar ketinggalan. Toh, dia mengajari saya beberapa hal pada peralatan kamera yang masih saya gunakan sampai hari ini. Singkat cerita, akhirnya kami berhasil menyelesaikan proyek bersama seperti pahlawan super. Kemudian pembicaraan dimulai tentang gaji dan apa yang akan dianggap adil. Saya membuang beberapa nomor permainan gelembung bensin dan dia tidak membelinya dan bersikeras bahwa saya memberinya nomor yang terhormat karena dia menghormatiku. Saya juga menghormatinya, tapi saya tidak ingin menagihnya karena saya tidak mencari uang di sana. Dengan cara yang sama dia melihat potensi di dalam diriku bertahun-tahun yang lalu, meja-meja itu berubah dan saya melihat potensi besar dalam kolaborasi kami. Saya tidak berbohong kepada Anda, orang ini sangat berbakat dan etos kerjanya adalah INSANE! Sama seperti saya tentu saja ....

Kesepakatan

Mari kita sampai ke intinya .. dia menawari saya sejumlah kecil uang yang saya terima dengan jelas .. dia menyebutkan sesuatu tentang mendapatkan lebih banyak uang di masa depan dan semua ini ... apa yang dia tidak tahu adalah bahwa saya sangat sukses dalam apa yang saya lakukan sekarang .. saya tahu dia tidak bisa menawarkan lebih karena orang tidak suka membayar banyak untuk pria untuk film rumah yang mereka HARAPAN untuk menjual untuk komisi. Sangat sulit mencari nafkah dari broker real estat ini dan saya tahu semuanya tentang hal itu. Kemudian, saya beralih ke IQ bisnis saya dan menjelaskan bahwa jumlah gaji itu relatif karena jika Anda dapat menawarkan nilai kepada seseorang, itu bisa meningkatkan "jumlah" yang Anda bayar orang. Gunakan sumber daya Anda sebagai nilai yang dapat Anda gunakan untuk memberi kesempatan kepada Anda. Saya jelaskan. Cara berinovasi bisnis apa pun adalah memulai dengan model bisnis terlebih dahulu. Jika kita bisa mengetahui bagaimana memberi nilai maksimal masing-masing maka itu akan menciptakan sinergi di dalam perusahaan kita. Ini akan menjadi tujuan akhir yang harus diperhatikan karena dia adalah temanku dia sangat berbakat dan masih salah satu mentor saya. Kami sekarang sedang dalam proses menciptakan model bisnis baru dan menemukan segala macam cara untuk memberi nilai maksimal masing-masing sehingga kami dapat KEDUA menang dan mendapatkan apa yang kami butuhkan. Begitulah cara Anda berbisnis dengan teman saat mereka tidak bisa menawarkan sejuta dolar kepada.

Saya Masih Mendapatkan Pesan Dari Penggemar di Media Sosial bold

This Is How You Do Business With Friends

I come from the entertainment world and I started my career as music video producer for local and major artists. In the span of a 5 year career I produced over 300 music videos. While I was on an incline I wasn't the biggest fish in the pond as far the film production industry in Houston. There was a guy that was booking music videos at 500% higher price and was doing an amazing job. This guy eventually became my mentor and welcomed me into his circle because he saw potential in me. He helped me perfect my craft and introduced me to other industry guys that have become good friends also. Years later, we lost touch as our futures developed and we went on to develop into whatever our paths had in store for us. Bottom line, I went on to have a booming agency in the cryptocurrency world and he went on to work in the real estate industry.

The Talk

We reconnected recently to work with each other on a real estate project. I didnt plan on charging him to work with him because I was just working with him because I truly intended to just help him out and catch up. After all, he taught me a few things on camera equipment that I still use to this day. Long story short, we ended up successfully completing the project together like super heros. Then the conversation started about pay and what would be considered fair. I threw out some gas station bubble game numbers and he wasn't buying it and insisting that I give him a respectable number because he respected me. I respected him too but I didnt want to charge him because I wasn't there for the money. The same way he saw potential in me years ago, the tables turn and I see the great potential in our collaborations. I'm not lying to you, this guy is extremely talented and his work ethic is INSANE! Just like me of course....

The Deal

Let's get to the point..he offered me a small amount of money which I accepted obviously..he mentioned something about getting more money in the future and all this...what he doesnt know is that im very successful in what I do now..I knew he couldnt offer more because people dont like to pay much for guys to film houses that they HOPE to sell for commission. It's very hard to make a living off these real estate brokers and I know all about it. Then, I resorted back to my business IQ and explained that the amount of pay is relative because if you can offer value to someone it can increase the "amount" you pay people. Use your resources as value that you can use to incentivize the opportunity. I explained..the way to innovate any business is to start with the business model first. If we can figure out how to give each other maximum value then that would create synergy within our companies. This would be the ultimate goal seeeing as he is my friend he is insanely talented..and still one of my mentors. We are now in the process of creating a new business model and finding all kinds of way to give each other maximum value so we can BOTH win and get what we need. That is how you do business with a friend when they cant offer you a million dollars

I Still Get Messages From Fans On Social Media