Perkenalkan diri bagi yg follower saya terima kasih

in #khalil3806 years ago

Hello sahabat steemit dimanapun kamu berada baik di Indonesia maupun luar negri.
Semoga kita salalu dalam kadaan sehat.

Hello steemit friends wherever you are in both Indonesia and abroad. May we always be in good health.
Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan teman saya yang baru bergabung dalam steemit, yaitu @hantulaut # Indonesia beliau bergabung dalam steemit tanggal 27 januari 2018 atas saran dari teman saya sendiri @hantulaut @khalil380 .
Karna beliau tidak memiliki pekerjaan yang tetap jadi agar ada sedikit pemasukan saya menyarankan untuk memaikan sebuah media sosial yaitu steemit.

On this occasion I would like to introduce my new friend to join in steemit, that is @ tgk.abu he joined in steemit dated 27 january 2018 on advice and support from my own @khalil380
Karna he does not have a job that remains so that there is little income I suggest to improve a social media that is steemit.@indonesia # acara # Aceh

image
Pada awalnya beliau tidak percaya bahkan mengelehkan bahwa itu bohong. Tapi setelah melihat saya melakukan penarikan dari hasil saya membuat postingan di steemit beliau langsung ingin mendaftarkan dirinya.
Saya pun tidak menahannya, langsung saya daftarkan. (dulunya saya juga tidak percaya, dan akhirnya saya percaya bahwa program ini menyenangkan bagi yang suka aplod postingan yang bagus.
image
At first he did not even believe that he was lying. But after seeing me make a withdrawal of the results I made a post in steemit he immediately wanted to register himself.
I did not hold it, I immediately register. (I used to not believe it, and finally I regret).
Beliau masih sangat tidak mengerti mengenai aturan dalam steemit, saya berharal kawan-kawan bisa memberi pencerahaan disaat mendapati beliau melakukan kesalahan dalam membuat sebuah postingan.
image
He is still very ignorant about the rules in steemit, I hope my friends can give the enlightenment when he finds him making mistakes in making a post.
Sekian dari saya, terimakasih kepada curator #indonesia dan @aceh yang telah memperkenalkan steemit di Indonesia. image

All of me, thanks to curator #indonesia @hantulaut and @aceh # Indonesia who have introduced steemit in Indonesia.
My best regards @khalil380 image