Playground - Mall to Mall

in #kids6 years ago

IMG_20180216_125016.jpg

Mengisi hari libur dgn jalan2 ke mall memang sudah mainstream sekali dilakukan oleh para orangtua zaman now.

Termasuk saya....

Dekat dr rumah, gratis, dan yang pasti nyari dingiiin di tengah tidak menentunya udara Jogja ....siang hari ini kebetulan panas sekali . Dengan sedikit berbekal cemilan jadi deh family time yg murmer...

Hari ini saya dan anak saya cm melihat sambil ngemil di kejauhan mengingat playground yg sangat padat ...

Oya biasakan ya Ayah Bunda ut anak2 langsung cuci tangan sehabis main d playground....mengingat banyak sekali kuman dan virus d public area spt ini...plg ke rumah jg cuci tangan dan ganti baju, mandi jikalau perlu...krn banyak sekali cerita kena sakit ini itu sehabis main d playground umum...

Lalu patuhi juga rules yg ad d playground, spt tidak nyuapin anak, makan minum d area playground dan melepas sepatu..

Tp tetap aja ya ada yg bandel malah orangtuanya yg melanggar .... He2...

Dan reflek saya sbg guru adlh tdk cm memperhatikan anak sendiri tp jg anak2 lain...sampai kadang reflek nengahin kalau ada rebutan mainan atau malah ngatur antrian he2...sampai hrs tepok jidat dan bilang ke diri saya sendiri...helooooo kamu sdg tdk bertugas !

Sekian cerita hari ini...

Terima kasih !

IMG_20180216_131548.jpg