Suhadi

in #kisah6 years ago

16142736_383012818732055_3062853473440302507_n.jpgWA dari Suhadi, Tukang mbengak mbengok alias vokalis gagal
Pagi sekitar jam 03.00 waktu area Taiwan, ya..., aku bekerja ditaiwan sebagai seorang buruh migran, seperti biasa aku sering terbangun ditengah malam atau diawal pagi yang sunyi, bukan karena aku ingin tahajud, tapi karena mendadak merindukan sesuatu, entah itu rindu akan keluarga atau rindu akan senyum seorang gadis yang dua tahun terakhir kudekati namun hanya diam saat kutanyakan keseriusan akan perasaanku ini, tapi aku tak membahas hal ini...
aku membahas chatingan di wa yang tidak penting dari suhadi, teman lamaku diindonesia ketika aku sering ngumpul bersama-sama distudionya Ahmad Dhani, bukan Ahmad Dhani personilnya dewa, tapi Ahmad Dhani julukan orang yang megang kawasan disana, hehe,,
Ya aku, suhadi dan beberapa temanku yg lain, kelak akan menjadi musisi handal bin abal2 menggantikan posisi Ahmad Dhani saat ini, karena kami sekarang bisa ngeband seperti ini ya gara-gara Ahmad dhani Kw yg itu, kebetulan dia punya band yang cukup terkenal dikalangan kami, dan kami juga seperti itu.
Lanjut chat wa-nya suhadi, tukang bengak mbengok alias vokalis gagal, isinya begini;
Dolkeman teringat akan masa kecilnya ketika disekolah ditanyai gurunya apa cita-cita nya. Kebanyakan teman sekelasnya menjawab ingin jadi dokter,polisi,guru, dll, tapi dolkeman berbeda "cita-cita saya mau makan dengan sambel bawang lalap kacang panjang Bu"
Seketika seluruh kelas tertawa, "kalo cuma itu nanti pulang minta dibuatkan ibumu kan gampan men." Kata gurunya..
"Iya , buguru, cita-cita saya yg gampang-gampang saja, biar gampang mewujudkannya, daripada nggak kesampaian nanti bisa gila"
Ya,begitu banyak manusia yg gila akan pencapaian hingga lupa pada hal2 sederhana yg gampang seperti yg dirasakan dolkeman saat ini,jauh dari keluarganya,jauh dari negaranya, terlalu sibuk mengejar cita-cita nya yg susah sampe tidak bisa mewujudkan cita-cita nya yg gampang seperti yg dikatakannya dulu , makan sambal bawang lalap kacang panjang..
what​​​​​???, pesan yg tidak penting bukan, tapi itu sindiran penyemangat sih,,, maklum aku disini sudah hampir 3 tahun, dan sbentar lagi finish kontrak, suhadi menaruh harapan padaku, karena aku menjanjikan akan memberikan dia laptop untuk menulis, iya,,, vokalis gagal itu ingin menjadi penulis, semoga cita-citanya bisa terealisasikan kali ini, kasihan dia, dia tidak berani bekerja keras, membuka usaha atau merantau karena segudang, bahkan sekontainer kapal induk alesan yang tidak masuk akal, ya mungkin bagi orang tidak, tapi bagiku alesan itu masuk akal buat seorang suhadi, maklum, dari kecil dia jadi cucu kesayangan kakek dan neneknya, bahkan seluruh keluarganya termasuk ibunya pun iri pada suhadi, dan ketika kakeknya wafat, dia harus merawat neneknya yang semakin menua, Sendiri.
28906527_603439353356066_398713351_n.png

Sort:  

WARNING - The message you received from @zubairlone is a CONFIRMED SCAM!
DO NOT FOLLOW any instruction and DO NOT CLICK on any link in the comment!

For more information, read this post:

https://steemit.com/steemit/@arcange/phishing-site-reported-autoupvotes

If you find my work to protect you and the community valuable, please consider to upvote this warning or to vote for my witness.

Hastag nya bang kurang.