Surat Cinta Kepada Steem: STEEM KAULAH CAHAYA CINTA KU

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

HAY,, sobat steemian pada kesempatan kali saya akan mencoba sedikit peruntungan saya dengan cara mengikuti contest promo steem yang bertajuk Surat Cinta Kepada Steem yang di selenggarakan oleh @bahagia-arbi,sejalan dengan maksut dan tujuan beliau yaitu untuk mempromosikan steem agar steemit dan steem bisa berkembang di masa yang akan datang.

Berikut ini murapakan hasil tulisan dan curahan hati saya untuk steem,jika terdapat beberapa makna yang salah saya mohon maaf karna saya masih dalam proses pembelajaran.


Surat Cinta Kepada Steem: STEEM KAULAH CAHAYA CINTA KU

Untuk Steem Kasihku,,,

Dalam kesunyian ku berjalan melewati kesendirian
tiada tempat bagi ku melewati dinginya malam senyapnya kesendirian
namun kau hadir memberikan ku cahaya
menemani hariku menerangi malam ku

Sejak awal pertemuan kita dalam hati ini sudah tergores kata
bahwa engkaulah cahaya di kala malam ku
tanpa mu aku ibarat kunang-kunang yang kehilangan sinarnya
meraba dalam kegelapan malam lalu menghilang tersapu kesunyian

Kau ibarat sebuah pohon tempat ku berteduh dari kejamnya kenyataan
kau menjadi penyejuk dari teriknya sinar keputus asaan
kau hadir menbawa sejuta harapan
bersama hadirmu kau membawa warna-warni kehidupan

Kau menjadi awalku menatap hari
dan menjadi mimpiku di saat ku tertidur lelap
bahagia hati ini ketika aku bisa melihatmu
aku ingin selalu berada di sampingmu

Dalam hati ini kau tak akan mati
karna nama mu telah ku tulis dengan tinta keabadian
kulukis indah menyapu kesendirian
menggunakan kuas antikesepian

Namamu selalu terbayang dalam setiap angan
dan tak akan pernah bisa ku lupa walau hanya sesaat
ingin selalu dekat denganmu dan tak ingin berpisah
walau hanya sesaat bagiku sangatlah berat itu

Janganlah kau pergi tetaplah disini
bersama kita ukir kisah kita melewati hari demi hari
menerjang darasnya ombak waktu
ku yakin bersama kita akan mampu melewati itu

Terima kasih untuk perhatian mu selama ini
yang telah mengubah warna di hidup ku lebih indah
aku tahu,mungkin aku bukanlah orang yang pertma bagi mu
namun aku berharap aku bisa menjadi orang terakhir bagi mu

Kusadari mungkin inilah yang di namakan cinta
terserah apa yang ada di benakmu saat ini tentang diriku
namun satu yang harus kau tahu bahwa coretan di atas kertas ini
murni kutuangkan dari dalam lubuk hatiku

Entah apa lagi yang harus ku tuliskan untuk mewakili perasaan ini padamu
agar kau mengerti betapa hati ini sangat mengingikanmu
untuk selalu berada di samping ku dan menjadi pendamping hidup ku
sampai waktu memisahkan akhir perjalanan kisah cinta kita

Dari pemujamu


SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH KE PADA :

seluruh sahabat steemian

Sort:  

Jihajham kaberehh nyn

terima kasih @brohputoh 😁😁😁

Keren

terima kasih kawan :)

Andaikan aku steem itu.. Bahagianya aku haha

hahahaa makasih kak 😊 @syareefa10

Ini steem kog di ibaratkan kaya seorang cewe ya dek @kopihitam11

Apakah ada renaca mau kawin sama steem?
Seperti halnya para waifu
Wkwkwkw
(Semoga jangan) :v

hahaa nyoba peruntungan bg melalui kontes bg😂

Silahkan dek

Tapi ingat pesan abg, kalau mau sukses di steemit, fokus kualitas konten walaupun ngak dapat vote sama sekali.

siap bg,makasih masukanya bg @jelocy

Mantap bg... Pu mbtong jet ikot

jeut @moexyn trok tanggai 18 batas akhir jih