Kreasi melukis nama dengan indah

in #kreasi6 years ago

Sahabat steemit izinkan saya lagi untuk memposting cerita baru. Saya sudah lama tidak memposting sebuah informasi. Saya harap sahabat steemit menyukai postingan saya.

saat saya sedang berkunjung ketempat wisata ke laut, saya mempunyai ide yang jernih.

Saya menuliskan nama dipasir laut untuk mempercantikkan nama. Karena nama sebuah keindahan yang di miliki manusia.

Sayang ingin berkreasi dengan unik dan ingin membuat dengan yang sebaik baiknya. Saya ingin memperlihatkan skil disaat saya sedang dalam pikiran yang tenang.

Kemungkinan besar skil adalah perilaku yang dimiliki manusia dengan seindah indahnya.

image

image

Hanya sekian dari postingan saya. Semoga sahabat steemit munyukai postingan saya.

Upvote and followme @lamela>quote