You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengembalikan Steemit ke Habitatnya.

in #kritik6 years ago (edited)

Woi teman baru, adun, bapak, beliau apapun sebutan nya, kenapa tulisan ini sebedebah ini sehingga membuatku terangsang ingin onani? Apa ada rajah khusus ketika engkau menulisnya atau pakai kemenyan di ujung jari ketika menekan keypad / keyboard???
Bagi lah pada ku ramuan itu lewat mimpi atau lewat alam ghaib. Ini lebih dari pada film 17++ dan aku sangat terangsang, dan aku tegaskan, ini bukan pujian tapi masih cacian,. Saya tidak suka membaca kau buat aku membacanya hingga tetes mani terakhir, Bedebah betoool!!.
Best brother!!!

Sort:  

Hhhhhhh....nyan bahasa rajah, lagee ubat kreuh b*h lagoe..hhhhh.. that geupap.!!..he
Trimakasih rakan.

Han ek ta hieng ngen droeneuh...
Meupu ta peugah that glah neujaweub.
Sudahlah serahkan saja rajah itu padaku,. sehingga saya bisa leluasa membuat mereka terpana akan kurajam kurajem yang akan saya ramu dikemudian hari.
Jangan lupa titip doa dan sebutkan nama saya setelah shalat malam agar ilmu itu bisa datang secara ghaib. :) Selamat malam dan selamat bermimpi.

hahahahhahahahahhaha... njan pake doa dan isim.. minyak si tuang tuang, di tuang dalam kuali.. jongkok macam beruang, tegang bagaikan besi.. njan si malam sineuk sineuk.. pantang boh labu tanoeh.. iek beungoh bek toeh lam carak.. hahahhahahaha.. that geupep asap do'a.

@abunagaya jeut neuh cit bmrajah nyan dari pada tajak kedeh u jawakarta toe that tajak atjeh utara,....
Tapi sang tetap harus kirem online cit hahahahhahah....
:D