You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengembalikan Steemit ke Habitatnya.

in #kritik6 years ago

Sekian kalinya ajaran kitab lempap mengoyang planetarius steemit. Kita harap iklim panas-panas tahi lalat ini bisa bertahan, hingga tulisan bermunculan menggoyang status-quo, terlebih lagi jika tulisan yang berani meretas mantra perlindungan kuraisyun bin quratarium. Saya kembali dingatkan kepada Camus, menjadi seniman berarti menjadi remaja yang nakal terhadap kemapanan realitas, apakah suhu itu bisa kita tarik ke steemit? Agaknya bisa. Namun berhubung akun saya terlambat mimpi basah, atau sejenis datang bulanlah; sebagai sebuah tanda kedewasaan sebuah akun, maka saya akan anu-anu dululah, semacam melakun penetrasi steemit. Saya tidak tahu persis, apakah ini ada dalam @kitablempap, agaknya ada. Pun sekiranya tidak ada, maka saya hakul yaqin sari pati @kitablempap secara fundamental menyerukan cipta karya.