Antara Tradingview Dan Ulee Kareng

in #krypto2 years ago

IMG_20220214_131920.jpg

Hai sobat semua. Kali ini saya hanya ingin berbagi kebosanan dalam diri saya, kenapa saya membuat judul begitu membosankan. Akhir - akhir ini saya sangat kesal alias marah mengapa semua terjadi begitu cepat.

Setia analisa yang saya buat pada aplikasi trading selalu berujung pada kegagalan padahal saya udah belajar semaksimal mungkin untuk membentuk sebuah kendel tersebut. Hal itu lah yang selalu membuat saya terjerumus dalam kerugian belum lagi otak saya berpikir ingin sudahi saja kehidupan ini.

Tapi untuk menghindari kegelisahan yang saya alami ini, saya menyempatkan waktu untuk menikmati kopi kesukaan saya yakni kopi ulee kareng, dengan menikmati kopi otak saya yang begitu penuh amarah tiba - tiba berhenti sejenak dan merasa begitu tenang penuh bahagia walaupun uang habis karena loss di trading. Ohya untuk kawan - kawan yang mempunyai nasib yang sama kayak saya boleh dicoba kadang aja bisa langsung fly gitu. Walaupun uang kalian rugi banyak.

Saya saranin kopi terbaik itu kopi ulee kareng yang berasal dari banda aceh

Sort:  

Salam satu bubuk kopi bang😁😁