Apa Yang Harus dilakukan Pemula

in #ksi6 years ago

images (10).jpg
Semoga Gambar Ini Bisa Memotivasi Kita

Salam sahabat steemias
Pagi ini saya mendapat komfirmasi email dan saya resmi menjadi warga steemit. Oleh karena itu saya berharap dapat bimbingan dari teman-teman semua.

Di pagi yang cerah ini saya ingin mengajak keteman-teman, khusus nya pemula seperti saya untuk bersatu, saling membahu membangun kekuatan baru untuk mengejar para senior senior steemit dengan cara menulis konten yang bermamfaat, saling membantu me resteem akun teman serta upvote.

Bukan bermaksud untuk menyaingi tapi kami pemula ingin menunjukkan kalau kami bisa dan mampu kalau dengan kerja keras.

Seperti peryataan saya diatas konten yang bermutu, bermamfaat serta yang mengedukasi adalah yang penting untuk kita tingkatkan.

Karena steemit bukan facebook yang bisa kita update sesuka hati kita. Steemit mengandung konten konten yang bermutu,edukasi yang baik,semua harus berkualitas di steemit. Berbeda dengan Sosmed lainnya

Ketka pemula seperti saya dan anda mulai mwmperbaiki konten yang kita posting disinilah teman-teman harus membantu melakukan resteem dan unvote.

Lakukan Hal Yang Sama dan Saya Yakin Kita Akan Melampoi mereka.

terima kasih @jeffryphysio dan @nisaphysio yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

salam hangat dari saya @bemocell

#newbie