Intro myself

in #ksi6 years ago (edited)

image
Hallo sahabat seteemania pada kali hari ini pada postingan yang pertama saya mungkin cuman mengenai intro saya/perkenalan diri saya, Jadi nama saya yaitu Denny Haryadi saya bertempat tinggal di Aceh Utara, Manyang Baroh Syamtalira Aron, Saya lahir pada tanggal 22 Mei 1995.
image
Saya mahasiswa di fakultas politeknik Lhoksumawe, jurusan teknik sipil.
Hobi saya yaitu bermain bola, Saya banyak menghabiskan waktu saya pada sore hari bermain bola, Dan banyak hal lainnya. Mungkin pada kesempatan kali ini saya banyak mengharap bimbinggan dari sahabat steemania yang sudah berpengalaman di steemit ini.
Saya minta banyak terima kasih kepada pihak yang bersangkutan dengan steemit ini, Mungkin yang banyak dikenal dengan @good-karma dan kepada sahabat-sahabat saya yang sudah memperknalkan steemit ini @tijal dan kawan-kawan lainnya yang sudah memperkenalkan kepada saya.
Saya mengharapkan bimbingannya dari seluruh mitra steemit khususnya anggota ksi, Yang mungkin sudah mempunyai komunitas steemit indonesia, Dan komunitas yang berada dibaceh.skianlah dari saya kadang ada penulisan yang kurang baik ataupun hal lainnya saya banyak minta maaf karena saya hanya pemula di steemit Sekian wasalam
Termasuk kasih @good-karma, dan @esteem dan kepada mitra lainnya.