Pulau iboih (sabang), surga tersembunyi kota sabang

in #ksi6 years ago

image
Suatu pemandangan yang tak biasa kita rasakan bersama pada keseharian akan terjadi di sini dengan rasa yang mengagumkan dan membuat hati terasa nyaman santai aelayaknya berada di alam surga ini lah dia pulau iboih yang terletak di kota sabang aceh dengan kegiatan masyarakat meleatarikan laut mereka sehingga menjadi objek wisata yang diminati oleh penduduk lokal indonesia maupun luar negeri.
Pulau ini sangat cocok bagi saya sebagai mahasiswa atau pun pegawai kerja yang sehari hari terbeban oleh tugas dan kerjaan membuat pikiran sedikit stress ini obat bagi saya untuk penghilanh stres dengan menikmatai kota sabang dengan penuh dengan objek wisata alam yang terjaga.
image
Kota sabang terletak paling ujung barat di bagian indonesia (aceh) dengan keindahan bawah laut yang sangat memanjakan mata pengunjung.
image
Tidak hanya pemandangan yang indah kota sabang juga bisa kita jelajahi wisata kuliner seperti di fhoto saya ini saya sedang berada di taman kuliner kota sabang dengan berbagai macam khas makanan aceh dan makan laut lainnya. Sangat memanjakan lidah anda teman hihihi.
image
image
Perjalanan menuju kota sabang menaiki kapal fery dan kapal cepat, kapal fery dapat menampung barang yang kita bawa seperti mobil honda dan lain lain. Sesangkan kapal cepat hanya mengangkut penumpang saja, kapal fery menempuh perjalanan dari ujung banda aceh sampai sabang sekitar 2jam dan kapal cepat lebih cepat 2 kali lipat yaitu sekitar 45 menit. Bagi anda yang ingin berlibur merasqkan alamnya wisata sabang aceh saya sangat setuju bila anda merasakan yanh ini.
Oke gan sedikit saya ceritakan pengalaman saya untuk postingan pertama saya apabila ada kekurangan saya mohon maaf, semoga bisa menambah wawasan para pembaca.
Jangan lupa follow akun saya dan juga apvotenya gan hehe.

Sort:  

upvote back dan follow back dong

Hahah uah gann aman tuhh @abdankautsar

Congratulations @fauzanozan13! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!