Meet Up nanti di Sigli akan didampingi Pahlawan Tanpa Jasa

in #ksi6 years ago

Bedasarkan keputusan rapat KSI Chapter Pidie, pada tanggal 18-03-2018 Akan diadakan Meet Up di Cafe Biru Laot Sigli dan dihadiri Pahlawan-pahlawan Steemit, begitulah kata @rizarahmad. Mereka bukan Superman, bukan pula Batman yang kita kenal di Film-film yang mengalahkan musuh (bandet) dengan tenaga super yang mereka miliki, mungkin itu hanyalah sebuah dongen, yang dijadikan sebuah film agar menjadi inspirasi buat kita, betapa hebatnya menjadi seorang Pahlawan, yang dibangga-banggakan oleh semua orang. Walaupun bukan Superman dan Batman yang hadir nantinya, entah kenapa saya juga ingin seperti mereka. Hahahhhaa. (biar bisa poh bandet).

imagefoto dari @rizarahmad

Pahlawan yang saya maksud hadir adalah Curator Steemit Indonesia dan Senior-senior lainnya yang sering membantu para pemula. Kenapa saya bilang Pahlawan.?? Menurut saya, meraka sangat membantu mengembangkan para pemula cara menggunakan steemit yang benar malalui posting-posting mereka. (Itu sangatlah bermanfaat). Karena itulah saya sebut mereka Pahlawan.

Ketua KSI Chapter pidie bang @rezaacoi juga pernah mengigatkan di grup WA, sering-seringlah melihat postingan Curator dan Senior.
image

Ternyata untuk menjadi seorang Pahlawan tidak harus Poh Bandet. Terkadang orang yang sering Poh Bandet pun tidak dianggap Pahlawan, seperti @rizarahmad yang ingin menjadi Pahlawan dengan cara Poh Bandet, (dia beraksi disaat malam tiba), tapi tidak pernah dianggap.

Mudah-mudahan meet up yang akan diadakan nanti berjalan sesuai rencana... Amiinnnn

Salam dari saya @miesbah

Sort:  

Nice...
Lanjutken ....

lanjut saudara

Congratulations @miesbah! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Mantap KSI Khusu nya chapter pidie salam semua untuk steemian pidie, maju tros dengan karya2 Yang kreatif, follow and vote back saya @anwar12