Pentingnya menetapkan tujuan untuk masa depan

in #ksi6 years ago

93F0A5DB-EB5D-4671-A143-7973E4E97F8D.jpeg

sumber

Tahun dimulai dan banyak orang ingin menaklukkan sesuatu yang baru di tahun 2018, namun mereka tidak memiliki jalan untuk mencapai tujuan mereka. Saya ingin membahas beberapa strategi yang memberi saya hasil bagus dan jika Anda menyalin akan bekerja untuk Anda juga.
Menetapkan tujuan sangat penting. Dan melalui perencanaan itu adalah bagaimana Anda akan berhasil mendorong ke depan. Anda harus selalu memeriksa kemajuan Anda dan melihat seberapa baik yang Anda lakukan dan seberapa besar Anda harus memperbaiki diri. Saya percaya pada kekuatan menetapkan tujuan. Itu membantu saya menyesuaikan diri dengan apa yang sering tampak tidak realistis atau tidak terjangkau.
Anda akan terkejut melihat betapa Anda bisa menaklukkan hanya dengan menetapkan sasaran dan mengikuti tujuan Anda.
Gunakan pertanyaan berikut untuk membantu Anda merencanakan tujuan Anda.
28FBCF13-6F9F-4AC2-8DD1-51F688F33B3E.jpeg

sumber

Apa?
Dimana?
Bagaimana?
Kapan?
Apa yang ingin saya capai?
Kemana saya harus pergi?
Bagaimana saya bisa melakukannya?
Kapan saya akan melakukannya?
Saya pernah mendengar seorang pembicara mengatakan sesuatu tentang mimpi yang membuat saya merenungkan itu. Dia mengatakan bahwa formula untuk sukses adalah sebagai berikut: "Mimpi, tapi Bagaimana: Dikalikan dengan Tindakan Anda".
Saya secara pribadi telah menggunakan rumus itu untuk berhasil dalam tujuan saya.
Contohnya:
Berharap atau bermimpi memperoleh sesuatu:
(apa?)
Sebuah mobil!
Jadilah spesifik
Model:
Tahun:
Warna:
Nilai:
Dimana?
Dimana saya akan membeli mobil itu?
Badan, adil, dll.
Merencanakan (bagaimana?), Tindakan yang dibutuhkan impian Anda untuk menjadi tujuan yang konkret.
Berapa banyak yang akan saya simpan sebulan?
Apakah saya akan menjual barang-barang?
Prioritaskan detailnya.
5B85C1C4-CA93-4DAD-88C7-40FBD428BA0C.jpeg

sumber

Biaya mobil Rp. 20.000.000apakah tidak mungkin bagi Anda? Mengubahnya menjadi poin yang mungkin.
Apakah Anda memiliki Rp. 20.000.000
Bagaimana dengan Rp. 20.000.000
Rp.5.000.000?
Rp.2.500.000?
Rp.1.250.000?
Rp. 300.000?
Rp.100.000?
Rp. 50.000?
Rp.20.000?
Rp. 10.000?
Rp. 5.000
Rp. 1.000
Tidak masalah pada apa impian Anda. Yang penting adalah membaginya menjadi poin yang mungkin untuk Anda.
Itu cerita lama: bagaimana saya makan gajah? Itu hanya mungkin dengan satu cara: satu gigitan sekaligus.
Hasil (kapan?), Kita juga harus membandingkan prestasi kita dengan apa yang telah kita rencanakan untuk melihat di mana kita berada.

Saya akan membeli fortun tahun 2015, hitam, untuk nilai Rp.300.000.000 sampai 30 Desember 2018.
Itu saja Faktor utamanya adalah percaya pada tujuan Anda dan mengikuti mereka, karena semuanya bisa menjadi nyata. Selamat 2018 untuk Kalian pengguna
Steemit .
“Selamat Mencoba”

jangan lupa vote dan kasi saya critican nya.
“Terima Kasih”