introduce myself

in #ksi7 years ago

Hallo …
Assalamu’alaikum…

Salam untuk semua warga steemit
Sekarang steemit kedatangan pendatang baru perkenalkan nama saya Selpia Arwida Tanjung , 20 tahun. Saya lahir ditakengon dirumah sakit Datu Beru dan saya besarkan dikota pasir pengaraiyan, kec. Rambah, kab. Rokan hulu, Riau. Saya anak pertama dari empat bersaudara, saya berasal dari suku mandailing. Ayah saya bermarga harahap dan ibu saya bermarga hasibuan, sama dengan yang bapak @ahyarnasution paparkan didalam introducenya bahwa suku kami menganut asas patrilineal, maka seharusnya nama saya Selpia Arwida Harahap, saya sendiri bingung dengan marga tanjung ini. karena adik-adik kandung saya memakai ujung nama marga harahap contoh agusri permata saputra harahap, wina anggraini harahap begitu pula dengan adik terakhir saya wawan aggara harahap kebetulan adik saya wina dengan wawan ini kembar. Sepengetahuan saya kakek saya berasal dari suku padang, dulu ketika kakek saya hendak meminang orang mandailing harus mempunyai marga dengan cara membelinya ketetua adat setempat dan mempunyai marga harahap nenek saya bermarga siregar hingga ayah saya juga bemarga harahap. Saya ingat sewaktu SD tulisan nama ialah Shelvya arwida harahap dan ketika penerimaan ijazah berubah menjadi Selpia Arwida hingga akhirnya saya mengikuti nama yang tertera diijazah itu sampai sekarang. Saya berdomisili dikota lhokseumawe, yang berstatuskan mahasiswa Universitas Malikussaleh jurusan Antropology fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (fisip), disini saya tinggal bersama teman sejurusan saya yaitu @rinapandia109, @semeni dan rohana degan menyewa rumah yang jaraknya lebih dekat dengan kampus. Saat ini saya sedang menjalani aktivitas latihan menari untuk perlombaan yang diadakan tehnik kimia universitas malikussaleh, saya juga suka bermain teater walaubaru mencoba sekali tetapi itu semua membuat saya bisa tampil didepan orang banyak dan saya juga suka mencoba hal-hal baru yang beum pernah saya lakukan untuk pengetahuan serta pengembangan diri lebih baik masih dalam ranah yang positif .
IMG-20171009-WA0008.jpg

Si cantik wina anggaini harahap
instabox_2016630204825984.jpg

Tampil diacara fisip family day
FB_IMG_1493267808209.jpg

Tampil teater diacara pemilihan duta anti narkoba lhokseumawe
20161023_001702.jpg
Belajar menjadi barista
IMG_0079.JPG
Bergabungnya saya disteemit ini awalnya dikarenakan tuntutan mata kuliah yang dipengang oleh dosen saya @Teukukemalfasya yang mengatakan bahwa dengan adanya steemit ini kami sebangai mahasisawa bisa mengerjakan tugas tampa melakukan plagiat. Tetapi menurut saya bukan hanya itu mahasiswa bahkan lebih rajin membaca untuk mengerjakan tugas dari dosen tapa mencontek sesama mahasiswa dan ditambah aplusnya tambah rajin untuk menulis.

Disela-sela kesibukan saya sebangai mahasiswa tidak lupa bagi saya untuk refresing, yaitu jalan-jalan menikmati makan atau sekedar ingin melihat keramaian dan saya sebagai mahasiswa tidak mau memaksa diri saya untuk selalu belajar, jujur saya bukan mahasiswa yang rajin dalam hal itu. terkadang ketika tugas menumpuk saya berhenti sejenak untuk menonton drama korea yang sangat saya suka, tidak hanya dramanya saja tapi filem serta boy bandnya yang terkenal saat ini dikaum remaja bangtan boy atau dikenal juga dengn BTS. Grup ini memiliki Jongkook pesonil termuda diantara yang lain, V memiliki muka yang sempurna,Rap monster memiliki keahlian dalam ngap nyayia, grup ini memiliki tuju orang personil tapi tiga orang ini yang menjadi daya tarik untuk menyukai grup ini.
Jongkook
Screenshot_2017-10-07-23-10-31-1.jpg.png

V
Screenshot_2017-10-07-23-11-03-1.png

Rap monster
Screenshot_2017-10-07-23-11-20-1.png
Semoga dengan perkenalan yang saya tulis diatas teman-teman disteemit tahu sedikit banyaknya tentang saya terima kasih.

Sort:  

Selamat datang di 'planet steemit' semoga betah dan mau terus belajar beradaptasi di 'planet' baru ini. Salam kenal

terima Kasih, semoga sesuai harapan salam kenal kembaliii @sofdaa

Selamat datang di dunia stemian's adek cantik.
Piyoh-piyoh inoe bak kamoe

@zf90 iyaa terima Kasih

Hallo @selpiaartanjung.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda berkumpul.. sudah diupvote ya.. ;-)

Selamat bergabubg di steemit. Bapak kemal fasya benar. Steemit merupakan media yang sangat bagus dan cocok untuk kita semua. Based me anda tidak salah pilih. Keep steem on

Saleum

@sogata - #teamaceh

Iya tepat sekali memang betul salam kenal yaaa heheh

Iya terima Kasih, bersyukur juga dikenal aplikasi steemit ini memacu mahasiswa untuk muali berkarya dlam dunia penulis @sogata

Congratulations @selpiaartanjung! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome sel,

Terima Kasih abg@sadramunawar

Welcome steemit @selpiaartanjung

Terima Kasih salam kenal @munamaqfira
Semoga kita selalu berteman

salam kenal mahasiswa unimal @selpiaartanjung salam mahasiswa, salam komunitas steemit indonesia

Salam kembali, salam mahasiswa kembali hehehe @irwanda

Selamat bergabung di steemit @selpiaartanjung

Makasih salam kenal @bungjuh

Selamat bergabung di Steemit @selpiaartanjung, semoga bisa menjadikan platform ini sebagai media untuk belajar. Saran saya, sebelum posting edit tulisan dan layout dulu agar lebih indah dilihat. Lihat di preview dahulu sebelum posting. Keep spirit @selpiaartanjung.

selamat bergabung @selpiaartanjung jangan lupa follback @husna28 ya kak

Mbak suka korea ya ?