Cerita di pagi hari

in #ksi6 years ago

image

Akhir-akhir ini, saya sedang disibukkan dengan persoalan masa depan. Duduk di depan laptop sambil menonton youtube. Menonton apa saja yang menarik di depan mata. Kalau tidak, langsung saya klik yang lain. Ya, itulah saya, sederhana, yang penting happy aja, namun pagi ini, lagi-lagi, saya diingatkan dengan "keharusan" yang harus segera dikumpulkan.

Saya pun melanjutkan membaca-baca dan mencari-cari referensi untuk ditulis melengkapi "keharusan" yang harus diharuskan. Ya begitulah.

Pagi ini, saya pun sadar dan melihat sebuah poster di dinding Asrama Sabena, depan saya, poster itu menarik bagi saya yaitu bertuliskan bahwa:

quote
Tidak memuliakan perempuan kecuali orang yang mulia; Dan tidak menghinakan perempuan kecuali orang yang hina. (Saydina Ali r.a)


Poster itu seakan memberitahukan, mana pria yang hina dan mulia. Semoga saya termasuk yang tidak hina. Itulah postingan di pagi ini. Salam stemian.

Sort:  

Congratulations @t-zulfajri! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking
SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @t-zulfajri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!