Katanya sich bakso beranak.

in #kuliner6 years ago

Assalamualaikum. Wr. Wb.

image

          Hai sahabat steemit. Sudah pada sholat jumat kan yang laki-laki. Apa ini yang menjadi menu makan siangnya sahabat steemit yang belum makan. Kalau saya hari ini tidak mau menyantap nasi namun saya ini mencoba berbeda hari ini. Yaitu dengan makan bakso. Heheeeee......... katanya sich bakso beranak. Tapi boleh lah di namakan begitu walau kesannya agak kasar sich. Tapi ya hak ownernya mau menamakan apa. Rasanya mantap juga sahabat steemit. Bisa di bilang selera saya lah. Soalnya biasanya kalau bakso sudah segede ini isinya telur. Saya anti yang namanya telur.

image

Di samping bakso beranak makan siang saya juga ditemani oleh rendang kerangnya yang merupakan makanan khas kota Siantar. Mumpung lagi di kota Medan ya hajar terus. Soalnya di Aceh tidak ada kerang rendangnya. Cuma ada kerang rebus.