hari yang indah

in #kuliner6 years ago

Salam hangat buat sahabat steemians di planet manapun kalian berada.

Malam ini adalah malam yang paling sibuk buat saya, dibandingkan dengan malam-malam yang lain. Karena saya adalah seorang ibu rumah tangga yang harus mempersiapkan kerperluan si buah hati untuk esok pagi.

Perjalan kami hari ini berakhir dengan menikmati sop buah.

image

sop buah ini adalah kesuakaan putri saya. Rasanya manis, berisi buah-buahan seperti anggur, pepaya,jagung manis, dan alpokat. Ditambah es membuat sop buah menjadi minuman segar yang enak dinikmati saat siang hari.

image

Hari senin merupakan hari awal memulai aktifitas setelah akhir pekan. Akhir pekan ini kami menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di pasar Lhokseumawe. Kami jalan di teras toko-toko sambil melihat-lihat pajangan baju-baju di depan pertokoan.

image

Saya, putri saya dan sepupu saya sangat menikmati akhir pekan kami.

image

Selamat menjalankan aktifitas kembali besok pagi. Semoga hari indah menjadi milik sahabat steemians.

Terimakasih atas kunjungannya keblok saya. Terimakasih juga buat saksi @hr1 dan saksi @good-karma yang telah memberikan dukungan buat saya.

Sort:  

semoga indah sllu dn smga suks kita semua

Terimakasih @romyjaykar. Hari indah juga akan jadi milikmu

aminn.. ya allah semoga kita semua tergolong dlm golongan org2 suks. smga kita dlm rahmat dan lindugan allah swt...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by nia.nuraini from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sop buah yang segar. Rasanya juga mau @nia.nuraini