Beautiful Sky In The Lens of Mobile-Phone

IMG_6120.JPG

Credit image by : @khanza.aulia


Hampir setiap senja saya menikmati photography alam seperti ini. Menjelang selesainya aktifitas dalam keseharian saya, beberapa foto saya ambil untuk saya bagikan kepada teman-teman disini. Saya melihat latar belakang sebuah Power Plant dengan Stack yang menjulang tinggi kelangit yang berlatar belakang langit biru ditemani gumpalan awan putih.

Saya melihat ini adalah salah satu hal indah yang setiap saat bisa saya nikmati, karena itu saya berbagai agar yang lain juga dapat melihat apa yang saya lihat dan nikmati.

IMG_6121.JPG

Credit image by : @khanza.aulia


Tampak suasana yang bersih, lapangan olahraga dan beberapa spanduk untuk rambu Keselamatan Kerja. Hal ini sangat bekesan tentang sebuah tempat yang terawat dengan sangat baik.

IMG_6123.JPG

Credit image by : @khanza.aulia


Dibawah ini adalah pemandangan di Area Switch Yard, yaitu sebuah area dimana disini menghubungkan tegangan listrik yang sangat tinggi yaitu sebesar 150.000 Voltage atau 150KV. Bisa dibayangkan kalau terjadi sesuatu diarea ini. hmmm

Anda juga bisa melihat sudut lain di foto ini yaitu tentang awan yang menutupi matahari, Awan yang berbentuk mirip dengan tanah yang sudah dilanda kemarau berkepanjangan ( Retak), ini memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi saya pribadi.

IMG_6122.JPG

Credit image by : @khanza.aulia


Saya sangat mengharapkan masukan untuk foto-foto yang saya bagikan, karena saya masih belajar saya persilahkan untuk semua masukan.

g6i7ldrd1q.png

Lhokseumawe, 2018

Regards,

@khanza.aulia

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-20T15:04:27
Account Level: 0
Total XP: 45.50/100.00
Total Photos: 7
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Brother khaza apa kabar?
Allah has created all beautiful men & women, and ugly ones also.If not created ugly then we had couldn't justify, praise beautiful ones. But we shouldn't ignore them.
all island, hill, mountain, forest,ocean everything is made by Allah, seeing it we become fascinate, but very few we ever think who made it? Why made? He is Allah, we have to back again to Him. He is free from all partnership. thank you very much for such a good post.

Posted using Partiko Android

Alhamdulillah all good.

how about you?

thanks a lot,
this is very useful advice, may ALLAH SWT always take care of you.

Greeting

As mualaikum khanza
Alhamdulillah hari ini kita semua masih sehat wal'afiat ....amin
Alhamdulillah jua atas rahmat Tuhan yang selalu mengunggah mata untuk dinikmati nan disyukuri, pemandangan awan dilangit menyemournakan semua hasil ke indahan yang luar bias tentunya.
Saya menikmatinya ,apresiasiasi saya buat @khanza.aulia untuk momen hari ini.
Salam hangat dan sehat selalu ya

Waalaikum salam,
Alhamdulillah bang, terimakasih atas support dan dukungannya.

salam sukses dan sehat selalu

Sama-sama khanza.
Teri.akasih jua atas dukungnnya

You capture beautiful blue sky from your camera...
Amazing photograph friend...

Thank you so much hehe :)

Senja akan membuat suasana menjadi indah, dan memberikan kesan istimewa.

Bidikan yang jitu Bang @khanza.aulia

Benar mba Etty, ini adalah salah satu hal yang luar biasa hehe

Saya sangat mengharapkan masukan untuk foto-foto yang saya bagikan, karena saya masih belajar saya persilahkan untuk semua masukan.

Bg @khanza.aulia
Walau masih neuharap masukan..tapi menurut lon nyan ka lagak that.. dilihat dari berbagai segi oke.

Aoalagi nyan ka itameng world photography..mantap..
Semoga Sukses selalu bg..
Thanks for sharing

Belajar nyoe guree mantong...
hehe perle le masukan dari yang ka expert di photography

Terimong geunaseh Guree yang saweu murid sabee, tapi murid hana lagee nyan

Congratulations @khanza.aulia! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Nice capture my friend... nature is always something I admire so much... A very good captured from you.

Thanks for share.

thank you so much my friend, thank for suport :)

You are welcome my friend.. hehehe.

Keren fotonya bang, langit memang sumber inspirasi tak terbatas.

terimakasih bang hehe