Menikmati pemandangan di atas Puncak Hill Gunung Salak, Aceh Utara.

in #lanscapephotography6 years ago (edited)

Keindahan pemandangan di gunung salak memang tidak diragukan lagi.
Dengan suasana alam yang masih alami membuat para pengunjung terkesima dengan pemandangan alam sekitarnya.

image

Walaupun jarak tempuhnya jauh, tapi sangat memungkinkan untuk mengunjungi tempat wisata alami, sejuk, nyaman bersama teman dan keluarga.

image

Tempat indah ini menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Namun saya lebih senang dengan minuman kopi arabika yaitu espresso. Sambil ngopi saya memotret pemandangan yang indah, walaupun cuacanya mendung, keindahannya sangat memuaskan hati saya.

image

Pohon yang saya foto ini memang tidak memiliki daun, tapi pohon ini belum mati. Pohon ini memiliki keindahan tersendiri dan menginspirasi saya akan sesuatu.

image

Saya merasa sangat nyaman berada disini, dengan adanya tempat wisata di daerah pengunungan dan banyak inspirasi yang bisa digambarkan.

By @zylla