Review of resto "kapan lagi"

in #letseat6 years ago

Hai teman teman Let'sEat apakabar malam ini
Senang bisa berjumpa lagi dengan kalian di sini
Malam ini saya ingin berbagi momen makan malam saya di restoran "kapan lagi"
Restoran ini adalah restoran favorit saya dari kecil dan malam ini saya bergegas sendiri ke sebuah restoran di kota jakarta barat dan saya makan ayam gorem, ayam rebus, dan rendang ayam dari padang.

Nah kalian pasti penasaran bagaimana rasanya makan di restoran ini kan
Ayo kunjungi restoran ini dan jangan lupa untuk berbagi momen kalian bersama kami di Let'sEat




Restaurant Nameresto "kapan lagi"
AddressJakarta Selatan Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Location-6.2614927, 106.81059979999999
Type of FoodLocal
OccasionBreakfast
Time of DayDaytime
Price RangeLow
Rating3

Love food?
Check out the weekly #steemfoodtours Challenge on Steemit by @jeffjagoe



Get Let's Eat from the Play Store