Review of resto pondokselera

in #letseat6 years ago

Hai teman teman setia Let'sEat bertemu lagi dengan saya,malam ini saya ingin berbagi momen saya di sebuah restoran yang ada di jawa tengah nama dari restoran ini adalah pondok selera.
Di restoran ini menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa anda nikmati bersama dengan keluarga dan kerabat anda

Malam ini saya bersama dengan anggota kerja saya mencoba menikmati makan malam di restoran ini kami memboking satu tempat makan untuk 16 orang anggota kerja saya

Dan saya sangat senang bisa kembali berbagi momen saya dengan aplikasi Let'sEat
Semoga Let'sEat bisa berkembang jauh lebih baik dan sukses selalu.
Untuk anda pecinta restoran teruslah berbagi momen anda dengan aplikasi yang luar biasa ini.






Restaurant Nameresto pondokselera
AddressJawa Tengah Indonesia
Location-7.150974999999999, 110.14025939999999
Type of FoodLocal
OccasionDinner
Time of DayDaytime
Price RangeMedium
Rating1

Love food?
Check out the weekly #steemfoodtours Challenge on Steemit by @jeffjagoe



Get Let's Eat from the Play Store