Review of resto rangkayo padang

in #letseat6 years ago

Hai teman teman Let'sEat apakabar malam ini
Senang bisa berjumpa lagi dengan kalian di sini
Malam ini saya ingin berbagi momen makan malam saya di restoran padang
Restoran padang adalah restoran favorit saya dari kecil dan malam ini saya bergegas sendiri ke sebuah restoran di kota padang sumatra barat dan saya makan ayam gorem, ayam rebus, dan rendang ayam dari padang.

Nah kalian pasti penasaran bagaimana rasanya makan di restoran ini kan
Ayo kunjungi restoran ini dan jangan lupa untuk berbagi momen kalian bersama kami di Let'sEat




Restaurant Nameresto rangkayo padang
AddressPadang Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Location-0.9470831999999999, 100.417181
Type of FoodLocal
OccasionDinner
Time of DayDaytime
Price RangeMedium
Rating3

Love food?
Check out the weekly #steemfoodtours Challenge on Steemit by @jeffjagoe



Get Let's Eat from the Play Store