Art #30 Karikatur Levy Core Versi Pensil Ala Siluet

in #levycore6 years ago

Selamat malam teman Steemians semuanya. Apakabar malam ini ? sehat? semoga dalam keadaan sehat semuanya.

Jika sebelumnya brader @anomt membuat kang @levycore versi digital, kini saya membuat dengan cara tradisional.

Mungkin ini bukanlah yang terbaik, tetapi inilah yang terindah.

image

Kembali lagi di channel saya, sebagai rasa syukur saya berada dalam jaringan komunitas steemit indonesia saya ingin membuat sebuah mahakarya dengan pensil untuk seorang curator indonesia, beliau adalah @levycore.

Mengapa pensil saya tertuju kepada beliau, karena beliau @levycore selalu tabah dan sabar serta tidak mengenal lelah dalam bekerja sebagai curator indonesia.

ini hasilnya jika sudah di bingkaiin.

image

image

ini referensi fhoto aslinya
image

Dan prosesnya seperti ini

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Terimakasih buat semuanya yang sudah mampir kesini.

Buat bang @levycore saya mohon maaf jika lukisan pensil saya belum begitu sempurna.

Untuk semuanya mungkin ada yang ingin di jadiin karikaturnya langsung kirim saja fhoto nya.

terimakasih ya brader @komenk81, @anomt, @iqbalzr yang sudah membantu saya selama ini dan selalu mendukung saya. Thank banget brader buat bantuan kalian.


Dan satu hal lagi jangan lupa buat dukung witness @akmalz

Terimakasih buat curator indonesia @levycore dan @aiqabrago yang sudah bekerja dengan tidak mengenal lelah.

Salam KSI Chapter Pidie.

@alhidayat

Sort:  

nice post

thank you so much

bereh bg, progresif

thank brader.

Weissss ,mantap bro @alhidayat .
Seperti nya akan di serahkan langsung ke @levycore ya..
Secara sudah lengkap dengan bingkai nya...

Rencana gitu bang. Tapi belum jumpa sama beliau bang.

Terima kasih telah membuatkan saya karikatur yang sangat bagus :D saya sangat mengapresiasi karya seni anda :D

Terimakasih banyak bang @levycore. Hasil aslinya juga ingin saya serahkan ke abang.

saya yang hrusnya berterima kasih hehehe,wih keren saya di lhokseumawe , biasa nongkrong di drkupi :D

Iya bang. Saya dari Pidie tapi sekarang stay di banda aceh. Kapan-kapan nanti kalau saya jumpa sama abang. Tau kapan saya kesana saya kabarin bang. Pokoknya ini saya simpan buat abang.

woke siap :D , sekali lagi terima kasih ya :D

Iya bang. Saya juga berterimakasih sebanyak banyaknya sama abang.

Wuidiih... ngebut aja dah bikin lagi. Lanjut dah bro :)

siap brader. Tapi keren ya hasilnya. thank brader.

Aiss mantap nian bang😝

hatur nuhun teteh.

Nice drawing 👍

thank you my friend. You want me to make your photo like that

Haha maybe 😉

hahaha ...send me you fhoto. you have a account discord

No im not in discord :)

You can send here.