Aktivitas ber Steemit, munculkan Ngiroh Kembali

in #lifesteemit6 years ago

Selamat malam sahabat-Sahabat, ini saya ingin cerita minggu ini menulis di Steemit. memang sudah agak lama tidak membuka namun saya tertarik kembali setelah mengikuti pertemuan Meet Up 1 KSI Jakarta di Cangkir Sembilan, Kalibata City.

Sebetulnya saya sudah 2 bulan lebih ber steemit namun masih kurang aktif, bg @Pilopoly dan Bg @Andrianhabibi yang selalu menyemangati untuk harus tetap menulis.

pertemuan yang menghadirkan Bg Razak Pulo, setelah itu kami menyempatkan juga berkumpul kembali di Taman Ismail Marzuki dengan lesehan seadanya.

IMG-20180401-WA0004.jpg

Banyak yang kami diskusikan mulai dari pembahasan Steemit, Sejarah sampai Isu-isu tentang Tren di Indonesia Saat ini. untuk menjalin keakraban juga sama kawan bg razak pulo, dengan menyantap makanan Nasi bebek yang nikmat, sajian ala TIM.

IMG-20180401-WA0003.jpg

Pertemuan-pertemuan itu juga selalu dilakukan, hari ini juga kami kumpul kembali dengan beberapa pengiat Steemit, ada Bg @andrianhabibi dan kak @viviehardika yang agak sudah menunggu lama di Gueboek Kopi bertempat Jalan Cikini Raya, Kapan-kapan sahabat jangan lupa mampir klaw sudah lewat ya. saya juga agak terlambat setelah itu baru hadir kak @angrekk dan bg @pilopoly dan kami berdiskusi bersama untuk lebih memahami tentang steemit (wajar saya blm banyak amat tahu sahabat, hehehe)

IMG-20180401-WA0002.jpg
ket: menunggu Kak Angrek dan bg Pilopoly

Silaturahmi yang kami jalin dari berbeda Profesi namun memunculkan kehangatan diantara kami semua, steemit memperkenalkan kami untuk bersaudara. Makasih steemit sudah mempertemukan kami.

IMG-20180208-WA0004.jpg

Sort:  

Tag nya kurang syaf

Tambah

#indonesia #meetup #community

Kalau postingan diatas.

Secara umum. Semua post bisa menggunakan lima tag. Tapi yang wajib adalah #indonesia dan empat lagi boleh apa saja sesuai dengan isi post

ok bg, iya bg mungkin tulisan kedepan saya tampilkan.

Asyik.....
Kapan lagi ya ada kumpul2 para steemian, kepengen ikutan

Kan diajak tadi. Tu si @viviehardika dan @anggreklestari nyariin kamu andi

Semoga silatuharmi kita selalu terjaga ya. No baper no debat negatif! Semangat terus nulisnya. Kalau menulis sepanjang ini berat, foto aja apa yang ada di depan terus bikin puisi deh!

sip.. itu juga bagus, klaw sudah kak @vivie hardika mana telawan nulis Novel dll. biasa pemula kak

berawal dari pemula kok..

Semangaaat. Btw, namaku diedit ya!

senang diskusi bersama kamu!

sama-sama @anggreklestari saya juga seperti itu, aura bahagia gtu klaw sudah kumpul pengiat steemit.

Asyikk.. Nanti kalo saya ke Jakarta, kita meetup lagi.. hehe