Pertama Kali Lomba Tarik tambang

in #lifestyle7 years ago (edited)

Assalamualaikum.
sahabat steemians kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya pada saat saya ikut lomba tarik tambang untuk yang pertama kalinya. Kemarin, saya mengikuti suatu lomba di kampus saya yaitu dalam rangka "Dies Natalis Teknik Informatika Yang Ke 14", yang merupakan perayaan ulang tahun Teknik Informatika yang ke 14 tahun. Pada perayaan Dies Natalis Teknik Informatika Yang Ke 13 atau tahun lalu, saya mengikuti lomba MTQ dan Bakiak, nah pada tahun ini saya mengikuti lomba tarik tambang putri, sebenarnya saya ikut lomba ini dengan ragu-ragu, karena saya belum pernah ada pengalaman untuk ikut lomba ini, sejak dari bangku SD-SMA saya selalu ikut lomba seperti basket,futsal putri,lompat jauh,estafet, dll, tetapi saya merasa sangat penasaran untuk mengikuti lomba ini dan akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti lomba ini.

IMG_2516.JPG

Saya dan teman-teman saya satu team yaitu team angkatan 2016, sebenarnya di tim ini kami sangat ragu untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung ini, karena rata-rata saya dan teman se-team saya mempunyai berat badan yang kurang dari team-team lawan bisa di bilang dari segi berat badan kami kalah dari team-team lawan yang memiliki berat badan yang lebih dari kami, tetapi kami optimis untuk memenangkan pertandingan ini.

IMG_2527.JPG

Pada saat pertandingan akan berlangsung team 2016 di undi untuk melawan team siapa, dan ternyata kami melawan team dari angkatan 2012, dan kami pun menunggu giliran team kami akan bertanding.
Dan kini tiba saatnya team kami bertanding melawan team 2012 yaitu "Team 2016 VS Team 2012", pada saat team kami di panggil ke lapangan untuk memulai pertandingan disitu saya merasa sangat nervous karena saya melihat team dari 2012 mereka memiliki postur tubuh yang sangat berbeda jauh dari kami, tetapi kami tetap optimis untuk memenangkan pertandingan ini.

setelah pertandingan berlangsung, dan ternyata team saya yaitu team 2016 kalah dengan skor 2-0 tanpa balas, saya dan teman se-team saya sangat menerimanya dan bahkan kami sempat tertawa di akhir pertandingan karena kami sudah sangat menerima kekalahan kami karena kami akui team kakak-kakak 2012 sangat hebat.
Disini saya dan teman-teman saya sama sekali tidak sedikit pun kecewa, karena kekalahan adalah sebuah kemenangan yang tertunda, dan saya sangat merasa senang, karena sekarang saya tau bagai mana rasanya mengikuti lomba pertandingan tarik tambang.

Mungkin sekian dari cerita saya ini karena saya pikir ini sudah terlalu panjang lebar ya, dari sini kita bisa mempelajari makna dari kekalahan yaitu adalah "KEMENANGAN YANG TERTUNDA", semoga ini bermanfaat buat sahabat steemians.

Stay Srong And Awesome.
Wassalamualaikum.

Sort:  

Congratulations @nabilazulfani! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

i like this game