STEEMIT SAYA BERTANYA

in #link6 years ago (edited)

POSTING KALI INI SAYA HANYA INGIN BERTANYA

Dalam beberapa hari ini saya memang sudah mengikuti Steemit dan termasuk barangkali yang aktif, karena memang saya senang dengan berbagai hal yang berhubungan dengan posting - silaturahmi di dunia maya - dan berbagai cara usaha dan bisnis di dunia maya. Saya mengikuti dari Paid To Click, Blog Review, Adsense dan Afiliasi yang berhubungan dengan reseller. Khusus untuk Steemit apakah ada yang khusus untuk komunitas Indonesia, kalau ada saya minta linknya dan saya akan bergabung. Kemudian yang sampai sekaran saya tidak tahu adalah bagaiman mengajak orang mengikuti Steemit lewat LINK dari saya. Kepada pada master STEEMIT saya minta pencerahan sekaligus ilmunya. Terakhir saya mengupload gambar untuk saya posting disini dengan menggunakan Steemimg - yang disediakan oleh @blueorgy - ternyata saya tidak bisa upload gambar, padahal sudah ada perintah START UPLOAD dan mengganti foto profil dan background profil pun terasa sangat susah. File sudah sesuai dengan ketentuan tentang besarnya tidak lebih dari 1Mb. Jadi intinya saya ada 3 persoalan yang dengan sangat saya minta bantuan kepada para master untuk memberikan TUTORIAL nya kepada saya.

  1. Kemana saya kalau akan bergabung dengan Steemit Indonesia ?
  2. Bagaimana membuat Link /Undangan kepada orang lain untuk gabung di steemit ?
  3. Steemimg - tempat mengunggah gambar - apakah ada cara khusus biar bisa upload ?
    (sudah terjawab di sini gan: Insert images by dragging & dropping, pasting from the clipboard, or by selecting them.)
    .

CARA FOLLOW APAKAH SEPERTI DI MEDIA SOSIAL LAIN ?
Terus terang saya memang tertarik dengan Steemit ini karena unsur bisnis sekaligus diberi lapak BLOG, di sini. Dan entah sampai kapan misalnya ada bayaran dari steemit. Karena ada BLOG untuk berinteraksi itulah maka masalah bisnis - posting dibayar - tidak menjadikan saya terlalu fokus kepada hal tersebut. Posting kali ini mungkin bisa bermanfaat bagi yang masih pendatang baru seperti saya di Steemit ini. Karena saya tidak mahir dalam berbahasa Inggris maka Term Of Services - nya tidak terlalu jelas bagi saya dan itu pun bukan masalah teknis dalam upload dan menulis posting, terutama berisi tentang Yang boleh dan yang tidak boleh atau berisi peraturan yang berlaku di Steemit ini.

Steemit memang paling OKE.

Terima kasih.