Hari pertama saya terjun aset bidang saham comunitas indonesia(sukses)

in #live5 years ago

Assalamualaikum hari ini adalah hari pertama saya di trybe saya ingin memperkenalkan diri sama sahabat sejati trybe indonesia
Ini adalah pengalaman pertama saya disini ,dulu saya pernah juga berkarir di stemian indonesia dan popularitas saya di steemit lumayan juga sahabat trybe semua
Jadi saya di trybe juga belum paham sepenuhnya cara mengelola trybe dengan baik, jadi saya harap dengan kita sama sama berkarir disini kita bisa saling bantu satu sama lain dengan cara mengajari ,memberikan informasi dari sahabat setia trybe indonesia
Oke, saya akan langsung memperkenalkan diri saya
Nama saya baizawi anwar saya bertempat tinggal di indonesia (aceh utara) dan tujuan saya bermain trybe yaitu untuk mencari info seputar duni crypto khusus nya eos ,dan untuk menjalin silaturahmi dengan kawan kawan semua baik yang di Indonesia maupun yang ada di belahan dunia lainnya.
Jadi sebelum saya mengakhiri percakapan atau cerita saya di hari pertama saya di trybe saya akan mengarang satu pantun yang mungkin bisa menghibur sahabat trybe semua
,,,,Jalan jalan wate supoet.
Meu ikot ikot deu ngoen honda.
Cok cewek peu duek dilikot.
Di cruep bek roet mat bak nuga.

Oh malam minggu meu punjot punjot.
Rasa jagong teutot deu ngoen bang baka.
Jaroe di abang dalam seunalop.
Jagong teutot dara raba.

Boh giri pateun geumat bek roet.
Jagoen teutot itam sukla.
Macam macam piasa supoet.
Ladom seunalop kadarduasa ,,,,
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan atau share kepada sahabat trybe semua tentang kehidupan saya dan pengalaman saya di dunia internet ..

Wassalam

salam

comunitasindonesia

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 9.07% upvote from us for your 1000 Partiko Points! Together, let's change the world!

Thanks you very much

Posted using Partiko Android