Jangan takut mengatakan isi hati yang tersembunyi

in #love6 years ago

Berawal dari sebuah pondok pada tahun 2013 saya melihat satu sosok yang membuat pandangan mata rasanya tak ingin berpindah ke tempat lain.
Ke sokan harinya saya masih terbayang akan sebuah pandangan seperti kemaren.akan tetapi saya terlalu sibuk dengan mata pelajaran saya maklum saya masih seorang mahasiswa.

image

Stiap malam saya selalu merindukan sosok yang itu....
Dan pada satu kesempatan saya memberanikan diri untuk berjumpa akan tetapi tiba tiba datang getaran dan jantung pun berdebar debar tetapi saya tetap ingin untuk berjumpa sosok bercadar siapa dia...?
Setelah saya kenal siapa dia, timbullah rasa lain!
Rasanya tak sanggup untuk saya tuliskan ..yang pastinya saya senang .
Rasa itu terus saya pendam hingga tahunan lamanya
Pada satu ketika saya bertemu orang tuanya buakan untuk melamar tetapi untuk meihat kadaan keluarganya dan keluarganya saat bertemu sangat ramah dan sopan..
Hari terus berlalu bulan terus berganti rasa yang saya pendam belum saya lepaskan karena saya belum siap dan rasa yang saya alami itu baru pertama kalinya jadi maklum saja.
Suatu ketika saat saya sudah masuk dalam masa wisuda hubanga saya sebagai teman dengan dia semakin dekat dan erat sulit untuk tidak saling memberi khabar satu sama lain..

Tak tahu tiba tiba dalam sebuah pembicaraan saya sedikit menanyakan apakah kamu sudah ada orang yang dekat di hati kamu..?
Dia:ya kemarin saya dipinang oleh seorang laki laki!
Saat itulah hati saya hancur berkeping keping bagaikan kaca yang pecah dan tak terasa air mata pun mengalir dengan sendirinya...

image

Setalah kejadian itu tak banyak lagi kata yang terucap dari mulut ini selain penyesalan terus menghantui saya.
Hanphon saya tiba tiba berbunyi tetapi rasanya tak ingin mengangkat telepon dari siapapun setelah kejadian kemaren mengingat orang tempat yang saya lamar kerja kemaren telepon maka saya mengangkatnya.
Saat saya melihat panggilannya ternyata dia yang menelpon saya langsung mengankatnya.
Dia:bagaimana kabarnya mas
Saya:baik dek!
Dai:kenapa jarang kasih kabar?
Saya:saya sedang sibuk!
Berbicara dengan dia membuat hati senag.
Tapi sayang nya di akhir penbicaraan kami dia mengatakan tanggal 21 bulan 2 tahun 2017 dia akan menikah...

image

Inilah akhir kisah yang saya jalani semua penyebabnya adalah karena tak berani mengucapkan septah kata cinta dan akhirnya terjadilah penyesalan yang begitu mendalam...
Semoga sahabat steemian semua taidak mengalami seperti yang saya alami sekarang.
By @adi92