Aku Rindu Masa Itu

in #love5 years ago

1522825118456.jpg

Aku terhempas pada ruang hampa
Diterpa angin yang dahsyat
Yang membawaku terbang ke angan bersama masalalu
Aku rindu massa itu
Massa dimana aku dan kamu amat dekat
Tanpa sekat walau terpisah jarak
Meski aku bukan siapa pun dihatimu
Tetap saja aku merindukan massa itu
Massa yang begitu lucu
Aku mencintaimu
Dan kau mengabaikanku
Tawa yang menjadi duka
Suka yang menjadi luka
Aku berhasil melewati massa itu
Hatiku berkeping entah jadi berapa
Berserakan ke antah brantah
Perlahan ku punguti kepingannya
Lalu menyatukannya dengan senyuman
Meyakinkan hati agar tak lagi serapuh benda becah belah
Dan semua akan baik-baik saja
Mungkin benar Cinta Seperti hukum pertama
thermodinamika
"Tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan. hanya bisa diubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya."
Cinta datang dengan sendirinya
Dan dapat berubah menjadi menyakitkan
Dan setelah menyakitkan, kitalah yang akan merubahnya lagi akan menjadi apa, dan bagaimana kita menghadapinya
Trus menangis bersedih.
Atau tersenyum menerima semuanya.

Sort:  

Congratulations @bomex! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 700 upvotes. Your next target is to reach 800 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Valentine challenge - Love is in the air!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!