Mengingat Mu lewat Postingan Steemit

in #love5 years ago

Pada awal tahun 2009 aku mengenalmu, lewat seseorang yang memperkenalkan dirimu kepada ku, kita terus berkomunikasi via telp saat itu, hanya bercerita tentang diri kita dan aktivitas kita.

image

Lewat suara mu yang manja, yang memberi sedikit harapan untuk ku, tentu aku tidak sanggup menahan ilusi setiap malam, menghayal akan dirimu yang belum pernah ku liat wajahmu. Aku beranikan diriku untuk melangkah kaki ku ke kota asal mu, yaitu kota Medan.

image

Pagj itu aku masih ingat, saat kamu jemput aku di station bus tepatnya jalan gajah mada, kamu di bonceng oleh seorang laki - laki tegap dan tampan, dia adalah abang ipar kamu.

image

Yang ku alami saat aku melihat pertama kali diri mu adalah aku tercengang, melihat sosok cewek yang cantik nan bidadari, yang masih belia. Namun aku saat itu pura - pura biasa aja, supaya tidak kelihatan kalau aku sedang terpesona dengan kecantikan mu.

image

Lelaki yang tampan tadi meninggalkan kita berdua di station bus, kita memanggil becak untuk minta di antar ke rumah kakak kamu, mungkin saat ini aku tidak ingat lagi nama alamatnya.

Saat itu usia mu masih 17.5 tahun, kamu masih SMA, intinya kamu begitu polos.

Dalam becak kita saling mencuri pandang, seakan kita biasa saja, padahal aku dan kamu hati sungguh deg degan, maklum kita sudah punya perasaan, namun kita belum mengungkapkan.

Saat tiba dirumah kakakmu, ternyata aku disambut ibarat pengantin baru oleh kakakmu dan ibu mu, aku dengan sikap malu dan sopan memperkenalkan diri pada keluarga mu. Aku pun di persilakan istirahat setelah disuguhkan teh manis dan beberapa kue.

Siang aku bangun, dan mandi terus aku dipersilakan makan siang, memang aku hari itu bagaikan tamu terhormat.

Waktu pun begitu cepat, sore pun tiba, malam pun menyapa kita, kita keluar malam itu, tapi tidak tahu kemana, karena aku baru itu pertama kali kemedan, tapi akhirnya kamu memutuskan ajak aku makan di sebuah rumah makan lecehan. Mungkin aku pun dag lupa daerah mana kita duduk saat itu.

Kita terus berbincang, namun suasan sedikit berbeda seperti saat awal kita ketemu, sedikit terbuka, dan hilang rasa jaim, intinya kita sudah akrab di bawa suasana dinginnya malam dikota medan saat itu.

Kita memesan makanan, juga aku tidak ingat apa yang kita pesan malam itu, yang pasti kita makan berdua malam itu, saat menunggu tiba datang pesanan, suasana obrolan kita pun semakin akrab, aku tanpa permisi sama kamu langsung mencium bibir mu malam itu, tentu kamu kaget tapi tidak menolak, bahkan kamu membalas ciuman aku.

Setelah selesai makan kita pulang, namun ada satu yang menarik dan masih kuingat saat itu, kita mencari becak, berjalan kaki sambil berpegangan tangan, kita bernyanyi bersama sambil berjalan yaitu "sepanjang jalan kenangan "

Kita tanpa terasa saat itu telah dimabuk cinta, kita dua insan yang sedang di landa asmara.

Itu telah berlalu selama 9 tahun, kamu sekarang semakin dewasa, tapi aku yakin kamu tidak pernah melupakan itu, seperti aku yang selalu mengenang kenangan yang kita ukir.

Malam ini aku hanya bisa mengucap selamat ulang tahun sayangku, aku hanya bisa menyampaikan via WA, dan tidak bisa memberikan kamu hadiah saat ini, tapi aku janji akan akan berikan kamu sesuatu, tapi tidak malam ini.

I love U

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq