Ibu

in #loveumom7 years ago

Saat engkau melahirkan....
Baru tersadar betapa hebatnya pengorbanan yang kau berikan...
Saat aku lihat bayi menangis...
Baru tersadar betapa tangguhnya engkau mengurus semua itu...
Saat aku lihat seorang ibu mengajarkan anaknya berjalan...
Baru tersadar betapa tidak lelahnya engkau membimbingnya...
Saat aku lihat anak yang diantar ibunya sekolah PAUD....
Baru tersadar betapa kuatnya engkau menjalankan semua itu tanpa jenuh, tanpa bosan dan tanpa mengharap imbalan...
Ibu... Maafkan aku
KeringatMu, air mataMu dan tetesan air susu yang engkau berikan ke aku...
Sungguh tak mampu ku membayar...
Sungguh ku tak bisa membalasnya...
Sungguh aku belum tentu mampu sepertimu...
Ikhlas tanpa lelah... Pasrah tanpa berharap...
Aku akan selalu sayang dan akan berusaha semampuku untuk membahagiakanMu... I love U mom....