MAKRO PHOTOGRAFI KEPIK YANG UNIK

in #macro-photograhy6 years ago (edited)

Halo sahabat steemian kembali lagi di blog saya yang sederhana ini,pagi ini saya akan posting gambar kepik yang unik,fotografi makro.

image

Kepik yang sangat indah dan unik,kepik ini memiliki banyak sekali jenisnya.kali ini saya menemukan kepik dengan motif seperti anak panah di punggungnya yng berwarna coklat cerah.

image

Kepik ini sangat mudah di temukan pada daun mangga,mereka juga banyak terlihat ketika sore hari,bagusnya lagi kepik ini seperti tidak panik atau langsung kabur ketika saya dekati, ini membuat saya mudah mengambil foto kepik ini dari berbagai posisi.

image

Itulah dia beberapa foto macro photography dari saya pagi ini.sahabat steemian semoga kalian menyukai karya saya ini,terus melangkah untuk mencapai yang ingin anda capai,

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,upvote dan komentar jika teman menyukainya,

Follow Me @damaiaceh