Macro Photography ~Unique Ladybug~ [ENG~IND]

in #macro6 years ago

Hello steemian friends back again on my blog simple blog, tonight I will post a picture of unique Ladybug, macro photography.


image


Ladybug is very beautiful and unique, this ladybug has many kinds. this time I found a ladybug with a motif like a dart on his bright green back.


image


image


Ladybugs are very easy to find on the leaves of wild plants, they are also seen a lot when the afternoon, good thing this ladybug like not panic or blurred when I approach, this makes me easy to take photo of this Ladybug from various positions.


image


This is some photos macro photography from me tonight. Okay friend steemian I hope you like my work this, continue to go to achieve that you want to accomplish, see you next time guys ..
Thank you for visit my post, upvote and comment if steemian friends like this post.

Follow Me @riezky

[IND]

Halo sahabat steemian kembali lagi di blog saya yang sederhana ini, malam ini saya akan posting gambar kepik yang unik, fotografi makro.


image


Kepik yang sangat indah dan unik, kepik ini memiliki banyak sekali jenisnya. kali ini saya menemukan kepik dengan motif seperti anak panah di punggungnya yng berwarna hijau cerah.


image


image


Kepik ini sangat mudah di temukan pada daun tanaman liar, mereka juga banyak terlihat ketika sore hari, bagusnya lagi kepik ini seperti tidak panik atau langsung kabur ketika saya dekati, ini membuat saya mudah mengambil foto kepik ini dari berbagai posisi.


image


Itulah dia beberapa foto macro photography dari saya malam ini. Oke sahabat steemian semoga kalian menyukai karya saya ini, terus melangkah untuk mencapai yang ingin anda capai, see you next time guys...

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, upvote dan komentar jika teman menyukainya

Follow Me @riezky

Wassalam

Sort:  

Hei...bro...dalam beberapa hari ini saya selalu mengunjungi blog anda tapi tidak ada pistingan baru yang tampil...,, ada apakah gerangan...???
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

Tenang cuk, nanti malam lihat lah karya terbaru saya, pasti anda akan terpukau