Macro photography belalang hijau

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hai sahabat esteem semuanya , selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang macrophotography belalang hijau, mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini...

image

Belalang hijau ini sungguh dekat dengan manusia, saya mengambil gambar belalang ini sangat mudah karena belalang ini berdiri di atas tangan saya.

image

Dan sebelum belalang ini berdiri di atas tangan saya, sudah saya ngambil beberapa gambar juga yang di atas bunga hutan ini, lalu baru berdiri di atas tangan saya..

image

Gambar-gambar ini saya mengambil tadi sore di dalam hutan dan sudah saya mengambil gambar yang di atas tangan saya dan beberapa gambar lain berdiri di atas bunga hutan dan batang kayu.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksalmacro

image

Oleh @muksalmacro

Sort:  

Congratulations @muksalmacro! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard knock out by hardfork

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!