Macro photography bunga hutan ungu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang keindahan bunga hutan ungu, lihatlah sebagai berikut ini...

image

image

image

image

image

Gambar bunga-bunga ini saya temu di dalam hutan, tidak jauh dari tempat tinggal saya,, bunga ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi 4A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro..

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksalmacro

image

Oleh @muksalmacro

Sort:  

Hello @muksalmacro. You received 17.5 steem from @ocdb. That was a mistake the bot made, I kindly ask you if you can transfer them back to @ocdb with the memo "transfer".

I already left a comment before with no answer, I'm flagging this post to catch your attention, once you reply I'll remove the flag :D