Macro photography keindahan bunga liar

Hello sahabat steemians....

Malam sahabat steemians semuanya semoga sahabat steemian semuanya dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu dalam berkarya di semoga kita semua bisa berjaya di dunia steemit ini...

Pada malam hari ini saya ingin memperkenalkan postingan saya ini dan postingan saya pada kali ini yang berjudul photography keindahan bunga liar,, kenapa di sebut dengan bunga liar karena bunga liar ialah bunga yang tumbuh atou hidub di alam yang bebas tampa ada perawatan dari tanggan manusia...

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini....

image

image

image

image

Bunga ini saya temui di dalam hutan bunga yang bermacam macam nama ini adalah salah satu bunga yang saya posting pada malam hari ini...

Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua tertarik dengan postingan saya ini dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image