Nikmatnya nasgor saat cuaca dingin.

in #makanan6 years ago

Assalamualaikum. Wr. Wb.

        Bagaimana cuaca di daerah sahabat steemit. Kalau di daerah saya, semenjak sore hujan menguyur. Cuacanya bikin adem. Namun pada sore tadi sempat cemas juga dengan kondisi angin kencang menerjang. Alhamdullilah tidak berlangsung lama. Kembali ke topik, jangan kita bahas cuaca karena tidak postingan saya sebelumnya bahas cuaca.😆😆😆....

      Makanan kegemeran saya adalah nasi goreng. Di saat hujan turun langsung pikiran saya mengingat kuliner yang satu ini. Bisa di bilang nasi goreng idola hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan mantan presiden AS Barack Obama juga penyuka nasi goreng. Bukan hanya Obama yang notabene pernah tinggal di Indonesia. Banyak pensohor dunia dari berbagai kalangan menyukai nasi goreng. Saya pribadi sehari tiga kali makan nasi goreng tidak masalah. Bagaimana dengan sahabat steemit ?

image
image

        Sahabat steemit setuju tidak kalau nasi goreng akan semakin nikmat di makan saat cuaca dingin begini di temani segelas teh hangat. Bagi yang suka ayo segera buruan beli atau buat nasi gorengnya. Sebelum hilang momentnya.😅😅😅😅