Art #22 Karikatur Mariska Lubis Teteh Steemians Bandung

in #mariskalubis6 years ago (edited)

Hai sahabat steemians semua dimanapun berada, selamat beraktifitas semuanya.

Hari karikatur saya tertuju kepada seorang steemians yang sudah lama berkecimpung di dunia steemit belau adalah @mariska.lubis.

Semoga mbak @mariska.lubis melihatnya dan tertawa melihat hasilnya.

Mudah-mudahan ini juga sebagai perkenalan saya dengannya.

Sebelumnya brader @anomt sudah duluan ngepost karikatur orang yang sama dengan gaya berbeda.

Kali yang sekian kalinya saya tidak menggunakan pensil untuk melukis tetapi dengan bantuan kedua brader @komenk81 dan brader @anomt kita bertiga menggunakan medibangpaint.

Terimakasih yang besar sangat buat brader @anomt yang telah membantu menyelesaikan proyek ini.

ini wajah mbak @mariska.lubis dalam bingkai karikatur versi saya.

image

dan ini gambar aslinya

image

Dan prosesnya

image

image

image

image

Saya mohon maaf jika gambarnya kurang bagus.

Terimakasih buat semuanya yang telah melihat karikatur mbak @mariska.lubis.

Semoga kalian terpana.

Salam Komunitas Steemit Indonesia Chapter Pidie.

Terimakasih untuk curator indonesia @levycore dan @aiqabrago

image

@alhidayat

Sort:  

Keren. Mirip bgt

@puanswarnabhumi. Yang benar mirip, tetapi masih banyak kekurangannya. Bilang sama mbak @mariska.lubis bentar ya. hahahaha.
Thank ya udah mampir.

Hahaha... Keren euy! Terima kasih banyak!

Iya sama sama teteh. Maaf ya hasilnya kurang bagus.
Kawan saya brader @anomt juga buat karikatur nya teteh.

Makasih banget teteh udah mampir.

Ngefans banget katanya tu teh :D

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Makin mantap bro @alhidayat ..
Lanjutkan mas bro

Thank brader @komenk81. Ini tidak akan berjalan kalau bukan karena bantuannya bang.

kalo gitu, bayar lah ke bang @komenk81 atas bantuannya :D :D

Perfect 😙 mantap pisan

Hatur nuhun.

Congratulations @alhidayat! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Lukisannya benar benar mirip.saya sangat menyukainya.

mirip banget, Bandung nya mana nih, kebetulan aku tinggal di ciamis, Jabar

Thank banget ni @imammugi. Orang ciamis ya.

Ya ciamis, gabungan saya di group WA donk, biar saling berbagi pengalaman, saya masih baru di steemit

Ciamis bandung juga ya. tapi saya di aceh.

Ya masih satu provinsi

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alhidayat from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.