#1st Meet up KSI Chapter Pidie 'Meusaboh' [ Moment 13 Hari Yang Lalu ]

in #meetup6 years ago (edited)

Halo Stemian, Apa kabar semuanya? Saya harap semua dalam keadaan sehat dan lindungan Allah swt. Kali ini saya akan berbagi sedikit cerita dari kebersamaan di meet up 13 hari yang lalu, Karena saya melihat banyak anggota stemian sangat antusias dalam menghadiri meet up yang di adakan di Rek Cafee Biru Laut tepatnya jalan menuju Waterpark Blang Paseh Sigli, dan tempatnya setelah waterpark tersebut.

IMG_20180319_151952_075.jpg

Di Sigli adalah ini kali pertama di adakan meet up KSI, Semenjak Juni 2017 saya bergabung di Steemit, baru kali ini saya dapat melihat acara KSI yang sebenarnya. Mungkin dulu saya tidak pernah melihat acara steemit dan bahkan saya tidak tahu steemit itu bagaimana supaya kita bisa sukses dalam mencuri perhatian dari kurator indonesia. ada banyak hal yang dapat di pelajari di komunitas ini, seperti: menulis dengan baik, membuat tema dengan bagus, membuat cerita game, serta comedy dan lain sebagainya yang dapat kita lakukan di dalam steemit. Adapun juga bisa kita Live dan itu harus masuk ke Dtube.

Banyak hal yang saya temukan dari meet up minggu 13 hari yang lalu, mulai dari materi dari kurator gaming @jodipamungkas serta kurator lainnya seperti @aiqabrago, @levycore, @rismanrachman serta dari perkenalan kurator sampai dengan jamuan bersama di caffe biru laut dan jamuan lagi yaitu ke Boh Manok Weng Lameu. Perjalanan yang sangat panas tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 16.30 wib, Kami rombongan dari KSI Chapter Pidie beserta rombongan kurator steemit indonesia langsung menuju ke Boh Manok Weng Lameu.

IMG_20180319_151952_076.jpg

Sesampai di sana canda tawa selalu menjadi khas dari kekompakan para stemian, Ya begitulah suasana yang sangat menyenangkan ini, semoga kedepan bisa bertemu di meet up yang selanjutnya. banyak hal yang saya temukan dan saya pahami walaupun tidak banyak, serta banyak materi yang di sampaikan oleh bang @jodipamungkas dan buat saya sendiri alhamdulillah bisa saya ambil manfaatnya.

Memulai meet-up saya kira bagaimana jumpa dengan kurator indonesia, namun setelah saya datang langsung ke acara meet-up nya, saya melihat banyak undangan antusias dalam mendengarkan apa-apa saja yang di paparkan oleh kurator serta motivasi dalam membangun steemit. Namun dalam membangun steemit tidaklah mudah, karena yang namanya membangun itu tidak instant. Kita perlu prosesnya serta ketekunan dalam mempublikasikan tulisan kita sendiri.

Ketika bang @jodypamungkas memaparkan kepada kami bahwa dia dulu tidaklah seperti sekarang, dulu dia tidak ada yang support dalam kategori artikel gaming seperti sekarang, namun karena banyak teman dan tim yang mendukung sehingga dia bisa menjadi kurator gaming di indonesia. Begitulah kira-kira seperti kata pepatah berakit rakit ke hulu, berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian.

IMG_20180319_151952_167.jpg

Dari artikel di atas kita bisa memahami bahwa proses dalam kesuksesan itu tidaklah mudah, namun butuh perjuangan yang maksimal untuk dapat mencapai puncak tersebut. Tidaklah mudah apa yang kita lakukan, namun ketika niat kita melakukan sangat bersih, mungkin di situ ada hikmahnya

Banyak hal yang bisa saya jelaskan, namun tidak ada waktu untuk menulis, karena di sibukkan dengan KKN Unigha ( Kuliah Kerja Nyata ) yang bertempat di Tangse untuk KKN tahun 2018. Berhalang dengan kegiatan dan saya pun tidak pandai dalam merangkai, namun untuk menulis sesuatu yang ada di pikiran mungkin bisa membuat saya lebih fresh dalam menulis, dan meminta maaf jika ada tulisan yang kurang berkenan dan kurang bermanfaat, saya hanyalah pemula dalam penulisan.

Di karenakan saya lebih mudah berpikir dan susah menulis, kalau pun saya menulis itu saya tuliskan dulu di kertas supaya saya mengingatkan apa yang sudah saya pikir untuk menulis. Cuaca yang begitu dingin membuat pikiran saya ingin menulis kembali tentang meet-up perdana KSI chapter pidie karena minggu yang lalu saya tidak sempat menulis, sebab terpaksa menyiapkan strategi atau list kegiatan yang akan kelompok kami rencanakan.

Mungkin dari sekian banyak hal yang pernah saya dengarkan dan saya bacakan, steemit adalah bukan dia yang pandai merangkai sebuah tulisan, atau dia yang sangat popular di kalangan menulis. Namun steemit juga butuh proses yang dapat membuat anda berkembang dengan sendiri dan bisa berimajinasi dalam menulis karya-karya sendiri untuk di publishkan.

IMG20180318184634.jpg

Dari sekian banyak yang mulai mendaftar di steemit, jangan pernah mengharapkan, namun butuh yang namanya ketekunan. Karena rezeki dari Allah swt. Dan kita hamba hanyalah berusaha serta berdo'a untuk kesuksesan yang spektakuler ke depannya. #Amin

Terima Kasih Kepada Ketua KSI Chapter Pidie Bang @rezaacoi serta Panitia Meet-up @rastaufik10, @riodejaksiuroe, @akbarrafs dan seluruh kurator indonesia yang sudah hadir dan seluruh anggota KSI Chapter Pidie dan lain sebagainya, saya sangat senang. Salam persaudaraan dari Tanoh Pedir.

KSI Chapter Pidie.png

Sort:  

Mantap bang lon galak sit jak bergabung
Tetap semangat bang ya salam kenal aja dari tetangga pidie, kami pidie jaya...

Siapp bang hehe
Thanks ya bang.
Salam kenal kembali, kapan kapan bisa ngopi bersama 😊

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Teulat tat teukejot

Hahaha, Hana sempat tulis bang, sibok pebereh kegiatan KKN barosa :v